Home - Android News - Xiaomi Redmi Go : HP Android Sejutaan

Xiaomi Redmi Go : HP Android Sejutaan

Xiaomi Redmi Go : HP Android Sejutaan – Brand lainnya sudah pernah mengeluarkan smartphone versi Go. Kini saatnya Redmi mengeluarkan HP Android GO.

HP Android yang menggunakan kode “GO” merupakan HP Android yang memiliki spesikasi “minimalis” Walaupun minimalis bukan berarti lemot tapi minimalis dari sisi harga. Untuk soal perfomance atau kemampuan tidak usah diragukan, tergolong cukup lumayan untuk kemampuan.

Baca juga :

Tidak akan lemot karena sudah menggunakan OS Android Go dan aplikasi-aplikasi yang minimalis. Misalnya YouTube Go dan sebagainya. Tentu lebih lancar karena sistem kerjanya mirip dengan Lite dari Facebook yang lebih ringan.

Xiaomi Redmi Go : HP Android Sejutaan

Baru-baru ini tersiar kabar Redmi akan mengeluarkan smartphone versi Go. Ini merupakan angin segar bagi yang ingin memiliki HP Android Redmi namun budget yang pas-pasan.

Pasalnya Redmi Go ini harga tidak membuat kantong kering. Murah. Menurut prediksi kemungkinan harganya lebih murah dari Xiaomi Redmi 4A, 5A, dan 6A. Karena seperti yang kita tahu bahwa Redmi Versi 4A, 5A dan 6A ini harga nya sekitar 1,2 juta.

Spesifikasi Redmi Go Yang Menggoda

Xiaomi Redmi Go HP Android Sejutaan

HP Android Redmi Go ini memiliki layar 5 inchi dengan rasio layar 16:9 yang nyaman digenggam. Dengan resolusi 1280 x 720 pixel tentu menghasilkan layar yang jernih dan nyaman dipandang.

Untuk processornya tidak terlalu rendah, dengan processor Snapdragon 425 dan RAM 1 GB membuat HP cocok dimiliki oleh yang memiliki uang pas dan minimalis.

Memory RAM 1 GB bukan berarti lemot. Karena HP Android ini menggunakan Versi Android Go walaupun menggunakan RAM 1 GB tidak masalah. Tetap berjalan lancar karena Android Go merupakan OS Smartphone untuk HP spek rendah.

Dan untuk memory internal sebesar 8 GB. Kecil RAM nya ? Tidak masalah, tersedia slot memory yang bisa diperbesar sampai 128 GB.

Untuk fotografi sobat santri drajat tetap bisa berselfie ria. Dengan kamera utama sebesar 8 MP aperture f/2.0 membuat hasil foto tetap jernih dan untuk kamera selfie di bekali dengan kamera sebesar 5 MP aperture f/2.2

Untuk baterai cukup besar untuk HP dengan ukuran layar 5 Inchi yakni sebesar 3.000 mAh.

Untuk varian warna HP Android Xiaomi Redmi Go ini hanya tersedia 2 warna yakni Hitam dan Biru saja.

Baca juga :

Berapa Harga HP Android Xiaomi Redmi Go ini ?

Xiaomi Redmi Go HP Android Sejutaan

Belum jelas harga HP Android Xiaomi Redmi Go di Indonesia. Di situs Lazada sendiri memang sudah diperlihatkan spesifikasinya namun untuk harga masih belum jelas. Tapi kemungkinan besar harganya lebih murah dari Redmi 4A, 5A, dan 6A yang merupakan HP murah dari Xiaomi yang telah meluncur lebih dulu. Mungkin harganya sekitar kurang dari 1 juta. Mungkin saja. Kita tunggu saja harga jelasnya.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *