Home » Android News » Xiaomi Mi 8 Dengan RAM 6 Gb dan Kamera Super Telah Hadir

Xiaomi Mi 8 Dengan RAM 6 Gb dan Kamera Super Telah Hadir

Xiaomi Mi 8 Dengan RAM 6 Gb dan Kamera Super Telah Hadir – Beberapa hari yang lalu atau pada akhir Mei 2018 Xiaomi telah resmi meluncurkan Smartphone flagship mereka yang Mi 8. Seperti yang kita ketahui bahwa sebelum hadirnya Mi 8 ini sudah muncul Xiaomi Mi 6, dan sekarang hadir Mi 8. Kenapa tidak Mi 7 ? Entah mengapa pihak Xiaomi tidak memberi nama Mi 7

Xiaomi Mi 8 Dengan RAM 6 Gb dan Kamera Super Telah Hadir

Spesifikasi Xiaomi Mi 8

Xiaomi Mi 8 Dengan RAM 6 Gb dan Kamera Super Telah Hadir

Dengan layar Full HD sebesar 6,2 Inchi membuat smartphone yang baru diluncurkan ini layak untuk dimiliki. Layar yang digunakan pun tidak main. Xiaomi menggunakan panel AMOLED buatan Samsung dengan aspek rasio 18:9 yang kekinian.

Lagi trend smartphone berponi yang pertama kali dipopularkan oleh iPhone X dan sekarang Xiaomi di Apple dari China inipun menirunya di Xiaomi Mi 8 ini. Tidak hanya untuk gaya-gayaan saja, poni atau notch dibagian atas ini memiliki banyak fitur di antaranya kamera depan, sensor proximity, earpiece, cahaya inframerah dan lainnya.

Dengan adanya banyak fitur maka hal ini memungkinkan Face Unlock digunakan di iPhone Chine ini. Walaupun minim cahaya Face Unlock dari Xiaomi ini mampu membuka kunci smartphone dengan mudah.

Bagi Sobat Santri Drajat yang hobi selfie maka tidak salah untuk membeli smartphone ini. Dengan kamera sebesar 20 MP serta adanya fitur Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang mampu membuat foto sobat kece abiz.

Xiaomi Mi 8 Dengan RAM 6 Gb dan Kamera Super Telah Hadir

Untuk kamera utama smartphone ini menggunakan kamera primer 12 MP dengan sensor Sony IMX363, aperture f/1.8, lensa wide-angle + kamera sekunder 12 MP dengan sensor S5K3M3, aperture f/2.4, 4-axis Optical Image Stabilization, Optical Zoom, dual-pixel Autofocus, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto semakin mantap.

Baca juga :

Sedangkan dapur pacu dari Mi 8 ini menggunakan chipset Snapdragon 845 Octa-core yang pada saat ini merupakan andalan dari Qualcomm. Untuk RAM Xiaomi Mi 8 ini dibekali dengan RAM sebesar 6 Gb. Untuk penyimpanan Xiaomi menghadirkan 3 macam yakni 64 GB, 128 GB, serta 256 GB. Dari sisi tenaga smartphone ini dibekali baterai dengan kapasitas sebesar 3500 mAh. Ya lumayan cukuplah kapasitas segitu.

Keunggulan lainnya adalah Xiaomi Mi 8 ini menggunakan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, teknologi VoLTE, Bluetooth, WiFi, dual-GPS, NFC, Bluetooth 5.0, serta MIUI 10 berbasiskan Android 8.1 Oreo.

Harga Xiaomi Mi 8

Xiaomi Mi 8 Dengan RAM 6 Gb dan Kamera Super Telah Hadir

Kira-kira berapa harga untuk smartphone Mi 8 ini ya ? Untuk bisa memiliki smartphone ini cukup butuh uang sekitar Rp 5,8 juta untuk varian memori internal 64 GB, sekitar Rp 6,5 juta untuk varian memori internal 128 GB, dan sekitar Rp 7,15 juta untuk varian memori 256 GB.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *