Home » Software » Traveling dan Menjelajah Angkasa Bersama Google

Traveling dan Menjelajah Angkasa Bersama Google

Traveling dan Menjelajah Angkasa Bersama Google – Mbah Google, sang dukun serba bisa. Mungkin kalimat itu yang cocok untuk mesin pencari terkenal ini. Seperti yang kita tahu google merupakan perusahaan raksasa teknologi dunia. Berbagai macam produknya telah di kenal masyarakat. Misalnya saja Mesin Pencari, Android, Maps, Youtube dan masih banyak lainnya. 

Baca juga : Cara Mempercepat Booting Windows

 
Sebenarnya ada pula beberapa produk google yang gagal misalnya saja Google Answers (April 2002 – December 2006), Google Buzz (Februari 2010 – December 2011) dan masih banyak lainnya. Kita tidak usah bahas produk gagal dari perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin karena kali ini kita kan menjelajah angkasa bersama google.

Bila Anda hobby traveling ada perlu mencoba hal ini. Bisa traveling gratis ke luar angkasa tanpa modal. Hanya butuh koneksi internet maka kita dapat traveling ke luar angkasa. Dari pada jalan-jalan ke tempat yang jauh dan butuh banyak modal maka coba lah aplikasi ini. Bersama google, perusahaan raksasa teknologi kita dapat traveling gratis ke luar angkasa. Caranya pun sangat mudah, tinggal duduk menghadap layar saja maka dapat traveling ke luar angkasa. Kemana saja tujuannya?

 Traveling dan Menjelajah Angkasa Bersama Google

Traveling dan Menjelajah Angkasa Bersama Google

Traveling dan Menjelajah Angkasa Bersama Google

Menjelajah Bulan

Untuk menjelajah Luar angkasa tiketnya gratis cukup siapkan koneksi internet maka kita dapat mengetahui luasnya jagat raya. Ada tiga pilihan yang di tawarkan oleh google Pertama  menjelajah bulan. Dengan ini kita dapat mengetahui permukaan bulan dari jarak tertentu. Silakan kunjungi www.google.com/moon maka Anda akan di bawah menuju ke bulan. 
 
Traveling dan Menjelajah Angkasa Bersama Google

Menjelajah Mars

Salah satu aplikasi google yang dapat digunakan untuk menjelajah luar angakasa adalah google mars.  Dengan menggunakan alamat www.google.com/mars maka kita dapat menjelajahi planet yang katanya mirip bumi ini. Silakan dicoba, siapa tahu dari anda menemukan mahkluk hidup disana dan bisa di ajak untuk berkenalan.
 
 
Traveling dan Menjelajah Angkasa Bersama Google


Menjelajah Langit dan Tata Surya

Dengan adanya teknologi ini maka kita dapat mengetahui dan melihat berbagai bintang di luar angkasa. Atau Anda bercita-cita menjadi astronot yang kerjanya jalan-jalan ke luar angkasa, mungkin bisa mencoba aplikasi ini agar lebih mengerti tentang tata surya dan lainnya. Dengan alamat www.google.com/sky maka kita dapat traveling ke luar angkasa tanpa modal pula

Semoga tulisan tentang Traveling dan Menjelajah Angkasa Bersama Google dapat bermanfaat untuk kita semua. Silakan bagikan kepada yang lainnya agar orang lain juga dapat traveling dan ngetrip ke luar angkasa gratis. Jangan lupa baca juga : Antivirus Terbaik dan Gratis Untuk Windows

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *