Home - Software - Tips Belajar Jaringan Komputer Dengan Packet Traccer

Tips Belajar Jaringan Komputer Dengan Packet Traccer

Tips Belajar Jaringan Komputer Dengan Packet Traccer – Jaringan komputer adalah menghubungan dua komputer atau lebih. Dengan belajar jaringan maka kita dapat mudah share file kantor, menggunakan satu printer untuk beberapa komputer dan sebagainya. Dengan adanya jaringan komputer maka akan mempermudah pekerjaan kita termasuk sharing jaringan koneksi internet.
Baca juga : Cara Merawat LCD Laptop agar Awet dan Tidak Cepat Rusak

Karena alasan di atas maka kita perlu belajar jaringan komputer. Yang menjadi kendala ketika kita belajar komputer adalah tidak adanya hardware untuk belajar jaringan tersebut. Tapi tidak usah khawatir terhadap hal tersebut karena telah ada software untuk belajar jaringan komputer. Packet Traccer. Software ini lah yang akan membantu kita belajar jaringan. 

Tips Belajar Jaringan Komputer Dengan Packet Traccer

tips belajar belajar jaringan dengan packet traccer

Dengan adanya software ini maka kita dapat mensimulasi jaringan. Misalnya saja menghubungkan dua komputer atau lebih. Menghubungkan komputer server dengan client dan sebagainya. Dengan tampilan yang sederhana kita akan dimudahkan untuk belajar komputer.

Baca juga : Cara Mudah Memberi Harokat Huruf Arab di MS Word

Software ini pun gratis tanpa bayar jadi sobat bisa memakainya dengan tanpa lisensi. Tidak ada salah jika sobat mencoba belajar jaringan dengan software yang satu ini. Walaupun tampilanya sederhana tapi kegunaan untuk belajar jaringan tidak di ragukan lagi. Silakan di coba dan semoga bermanfaat. Silakan share agar bermanfaat kepada yang lainnya.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *