Home » Sosial Media » Tidak Bisa BBM Padahal Paket Data Aktif

Tidak Bisa BBM Padahal Paket Data Aktif

Tidak Bisa BBM Padahal Paket Data Aktif – Sebagai salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan tentunya BBM terkadang mengalami trouble atau permasalahan. Salah satu permasalahannya yang terjadi adalah tidak bisa BBM padahal paket data aktif. Mengapa ini terjadi ? Bagaimana cara mengatasi BBM yang mengalami error ini ?

Baca juga : Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM Android

Tidak Bisa BBM Padahal Paket Data Aktif

Tidak Bisa BBM Padahal Paket Data Aktif

  1. Gunakan WIFI untuk mengecek apakah yang error jaringannya atau aplikasinya. Jika menggunakan wifi dan BBM tersambung atau bisa digunakan maka yang error memang jaringan internet / operator seluler yang anda gunakan. Maka silakan hubungi operator
  2. Cobalah browsing menggunakan browser. Jika berhasil memang aplikasi BBM di android anda perlu direset atau mengganti BBM versi baru
  3. Cek APN pada pengaturan. Pengaturan ini merupakan pengaturan agar antara pengaturan HP Android dan operator sama.
  4. Pastikan pulsa atau paket data masih ada. 😀 Ini hal sangat sepele, terkadang seseorang lupa mengisi paket data atau pulsa dan menyebabkan tidak bisa terhubung dengan internet walau paket data aktif. Jika memang ingin mengirit pulsa coba saja menggunakan paket data telkomsel, mungkin saja cocok.

Beberapa trik simpel tentang Tidak Bisa BBM Padahal Paket Data Aktif di atas ditulis berdasarkan pengalaman pribadi dan juga orang sekitar. Jangan lupa baca juga : Cara Menghemat Kuota di Android Dengan Mudah. Sekian artikel mengenai Tidak Bisa BBM Padahal Paket Data Aktif. Semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *