Home - Android News - Spesifikasi dan Harga Realme U1 Indonesia Terbaru

Spesifikasi dan Harga Realme U1 Indonesia Terbaru

Spesifikasi dan Harga Realme U1 Indonesia Terbaru – Realme merupakan sub brand dari Oppo yang mana dihadirkan untuk pengguna yang memiliki budget standart namun ingin memiliki HP yang lebih dari cukup.

Realme sudah hadir beberapa bulan yang lalu sebelum artikel ini ditulis. Namun banyak yang bilang bahwa kehadiran Realme dari Oppo ini dihadirkan untuk menyaingi Xiaomi. Xiaomi memiliki banyak saingan karena Xiaomi sendiri terkenal dengan produk yang murah namun spesifikasi tetap joss.

Salah satu produk Realme yang baru-baru ini keluar adalah Realme U1 yang mana merupakan smartphone android yang punya spesifikasi Joss namun harga tetap ramah dikantong. Dengan harga sekitar 2 juta sampai 3 jutaan smartphone merk baru ini siap dimiliki.

 

Baca juga :

Spesifikasi dan Harga Realme U1 Indonesia Terbaru

Spesifikasi dan Harga Realme U1 Indonesia Terbaru

Spesifikasi Realme U1 Indonesia Terbaru

Prosesor yang digunakan di RealMe U1 ini menggunakan chip MediaTek Helio P70 yang mana unggul dalam mengolah gambar. Klaim mereka jika menggunakan prosesor jenis ini maka kamera mampu menghasilkan efek bokeh yang real time dan juga mampu mendeteksi jarak objek.

Untuk RAM sendiri, RealMe U1 ini memiliki 2 pilihan yakni RAM 3 GB Storage dan RAM 4 GB Storage 64 GB. Jika memori internal atau storage kurang sobat bisa menambahkan kartu MicroSD yang letaknya sejajar dengan dual SIM Nano.

Untuk tampilan atau antarmuka dari U1 ini menggunakan Color OS 5.2 yang berbasiskan Android Oreo 8.1. Penggunaan Color OS karena memang RealMe merupakan anak brand atau Sub Brand dari Oppo seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Dari sisi baterai smartphone yang desainnya menggunakan waterdrop yang mana menyematkan poni atau notch yang mirip tetesan air di bagian atas. Dibagian ini terdapat kamera 25 MP.

Dengan layar sebesar 6,3 Inchi nyaman digenggam yang sudah menggunakan layar jenis IPS tentu akan membuat semakin nyaman dipandang. Resolusi yang digunakan dilayar smartphone ini sebesar 2340 x 1080. Di body yang terlihat mewah ini terdapat baterai dengan ukuran 3.500 mAh yang mampu digunakan untuk aktifitas harian.

Tak perlu khawatir menggunakan HP ini karena layarnya sudah dibekali dengan layar antigores Gorilla Glass 3. Untuk bagian belakang HP sudah menggunakan bahan yang mirip kaca yakni akrilik yang akan membuatnya semakin terlihat mewah.

Dibagian belakang nya juga terdapat 2 kamera utama yang menggunakan kamera 13 MP dan 2 MP serta terdapat pemindai sidik jadi yang bentuknya bundar.

Spesifikasi dan Harga Realme U1 Indonesia Terbaru

Baca juga :

Harga Realme U1 Indonesia Terbaru

Spesifikasi dan Harga Realme U1 Indonesia Terbaru

Pada saat artikel ini ditulis harga pasaran RealMe U1 ini belum jelas karena lauching di India dan belum masuk pasar Indonesia. Di India sendiri harga untuk RealMe U1 ini dengan memori 3/32 GB dijual mulai dari 11.999 rupee atau sekitar Rp 2,4 juta dan untuk varian 4/64 GB seharga 14.999 rupee atau sekitar Rp 3 jutaan. Untuk harga resminya kita tunggu saja tanggal 10 Desember 2018 saat lauching di Indonesia.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *