Home - Tips Windows - Software Yang Dapat Mempercepat Koneksi Internet

Software Yang Dapat Mempercepat Koneksi Internet

Software Yang Dapat Mempercepat Koneksi Internet – Menggunakan internet namun koneksi lambat akan membuat penggunannya menjadi kesal karena loading yang lama dan bahkan failed atau gagal. Tentunya hal ini merupakan hal yang tidak disukai.
Di bawah ini ada beberapa software yang dapat digunakan agar koneksi internet semakin cepat. Software ini rata-rata disediakan gratis alias tanpa bayar.

Software Yang Dapat Mempercepat Koneksi Internet : Internet Accelerator

Internet Accelerator merupakan salah satu software yang dapat digunakan untuk mempercepat internet dengan mudah. Software ini cocok untuk para pemula atau newbie internet.

Baca juga : Inilah Penyebab Download dan Upload Lemot

Software Yang Dapat Mempercepat Koneksi Internet : Ashampoo Internet Accelerator

Penggunaan software Ashampoo Internet Accelerator ini terbilang mudah karena ada pengaturan optimasi otomatis jadi pengunannya tidak perlu mengatur manual untuk dapat mempercepat koneksi internet. Namun sayang software ini tidaklah gratis, namun anda bisa mencoba dalam masa trial dalam waktu yang telah ditentukan oleh pembuat software ini.

Baca juga : Cara Mudah Mempercepat Download IDM

Software Yang Dapat Mempercepat Koneksi Internet : TCP Optimizer

TCP Optimizer merupakan software yang dapat digunakan untuk mempercepat koneksi internet. Software gratis ini mampu mengoptimalkan kinerja koneksi internet. Selain itu software ini dapat digunakan untuk TCP/IP parameter di windows registry.

Itulah beberapa Software Yang Dapat Mempercepat Koneksi Internet yang dapat digunakan ketika koneksi internet lambat atau kurang stabil. Silakan sobat coba satu persatu, dan bedakan antara satu software dengan software lainnya. Atau mungkin sobat punya software lain yang dapat di andalkan untuk mempecepat koneksi internet ?

Sekian dulu tentang Software Yang Dapat Mempercepat Koneksi Internet. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share kepada teman sobat ya. 🙂

Loading...

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *