Home » Download Apps & Games » Review Aplikasi Android JNE dan J&T

Review Aplikasi Android JNE dan J&T

Review Aplikasi Android JNE dan J&T – Kurir pengiriman JNE dan J&T saat ini sudah tidak asing lagi. Keduanya jasa ekspedisi ini merupakan jasa ekspedisi yang banyak dipakai masyarakat Indonesia.

Dari sejarahnya umurnya lebih dahulu JNE daripada J&T. Walaupun J&T masih baru namun kualitasnya boleh diadu dengan JNE. Apalagi perkembanan bisnis online saat ini yang semakin berkembangan.

Zaman sekarang memang orang lebih suka belanja online karena dianggap simpel dan tidak ribet. Cukup dirubah saja kita bisa memesan berbagai macam produk-produk atau kebutuhan sehari-hari.

Karena adanya belanja online ini akhirnya masyarakat menggunakan jasa ekspedisi J&T dan JNE sebagai kurirnya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Aplikasi JNE dan J&T di Android. Sudahkah Sobat Santri Drajat menginstalnya di Android kesayangan ???

Review Aplikasi Android JNE dan J&T

Review Aplikasi J&T di Android

Pada saat membuka aplikasi ini kita akan disuguhi dengan 6 menu utama yakni tempat input resi, cek tarif, drop point terdekat, Customer Service, Tentang Kami. Semua menu dapat berjalan normal dan mudah digunakan.

Untuk mengecek kiriman kita, caranya cukup mudah. Yakni dengan cara memasukkan nomor resi di kolom yang sudah disediakan kemudian klik submit. Dan hebatnya aplikasi ini adalah kita tidak harus memasukkan nomor resi manual, kita cukup scan saja di menu pojok kolom maka aplikasi kamera akan terbuka. Setiap kita melakukan pencarian maka akan tersimpan di riwayat. Kita tidak perlu lagi memasukkan nomor untuk mengecek posisi barang kita ada dimana.

Di aplikasi J&T ini juga kita bisa dengan mudah mengetahui berapa tarif atau biaya ongkos kirim dari satu tempat ke tempat lain.

Baca juga : 

 

Review Aplikasi JNE di Android

Review Aplikasi Android JNE dan J&T

Selain bisa digunakan untuk mengecek tarif aplikasi myJNE ini juga bisa mentracking atau mengetahui lokasi barang kita dimana posisinya. Lokasi yang ditunjukan di aplikasi myJNE lebih detail daripada di tracking di website. Dan kelebihan yang disukai pengguna adalah jika kita di website melakukan tracking dan memasukkan captcha maka di aplikasi tidak perlu itu. Jadi tanpa memasukkan captcha.

Kedua aplikasi tracking dari jasa ekspedisi pengiriman ini kedepan akan terus diperbarui. Jika ada bug atau kekurangan di dalam aplikasi tracking baik J&T atau JNE sobat bisa komentar di playstore dengan baik dan bijak. Jangan sampai komentar yang malah menghujat ya. Sekian dulu Review Aplikasi Android JNE dan J&T. Semoga bermanfaat.

Bagikan artikel ini

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *