Home - Tips Android - Quick Boot, Aplikasi Mempercepat Boot Android

Quick Boot, Aplikasi Mempercepat Boot Android

Quick Boot, Aplikasi Mempercepat Boot Android – Mematikan HP android tidak perlu untuk menekan tombol power, cukup dengan sentuhan jari dengan menggunakan aplikasi quick boot ini. Quick boot merupakan aplikasi gratis untuk android yang bisa anda manfaatkan untuk berbagai hal.

Quick Boot, Aplikasi Mempercepat Boot AndroidQuick Boot, Aplikasi Mempercepat Boot Android

Baca juga : Spesifikasi dan Harga OPPO F1

Kelebihan dari aplikasi quick boot ini adalah lebih cepat melakukan shutdown dan reboot dari pada shutdown dan reboot bawaan HP. Untuk menginstal aplikasi ini tidak perlu melakukan root terlebih dahulu. Cukup instal seperti aplikasi pada umumnya. Dan aplikasi ini pun gratis untuk anda miliki. Tetapi jika HP android anda  belum root belum bisa menggunakan aplikasi ini, jadi syarat menggunakan aplikasi ini adalah harus root terlebih dahulu. Root itu apa ? Silakan baca Apa itu Root, Manfaatnya dan Kekurangannya

Bagi Anda yang memiliki HP android yang sudah root dan sudah terinstal CWM maka anda dapat mudah masuk mode recovery untuk melakukan custom room atau yang lainnya. Jadi anda tidak perlu menekan tombol power + tombol vol karena dengan memilih menu rocovery di quick boot ini maka akan masuk ke cwm.

Dan juga di aplikasi ini ketika melakukan shutdown atau recovery HP tidak akan bergetar seperti biasanya. Mungkin ini bisa menghemat bateray juga juga karena tidak bergetar ketika shutdown atau reboot.

Itulah sedikit ulasan mengenai quick boot. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Bagi yang ingin mencobanya silakan download link di bawah ini.

Baca juga : Cara Mudah mendownload aplikasi Android Dari Laptop/PC
Download Aplikasi Quick Boot atau Google Play

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *