Home » Hardware » Printer CANON IP 2270 – Printer Murah Namun Bukan Murahan

Printer CANON IP 2270 – Printer Murah Namun Bukan Murahan

Printer CANON IP 2270 – Printer Murah Namun Bukan Murahan – Printer merupakan alat yang digunakan untuk mencetak. Bagi sobat yang mencari printer murah Canon IP 2270 adalah salah printer yang patut untuk dicoba. Jangan salah sangka, printer ini merupakan printer berwarna yang terdiri dari 4 tinta.

Baca juga : Tips Ampuh Merawat Printer Agar Tidak Cepat Rusak

Dengan harga berkisar antara 600 ribu sampai 700 ribu sobat bisa membawa pulang printer ini. Bagi sobat yang berstatus sebagai mahasiswa, sobat bisa menggunakan printer ini untuk keperluan kuliah. Karen dari segi harga printer ini cocok untuk kantong mahasiswa.

Printer CANON IP 2270 – Printer Murah Namun Bukan Murahan

spesifikasi dan harga printer canon ip 2270

Kelebihan dan Kekurangan Canon IP 2270

Dari segi fisik printer ini cukup simpel, murah perawatan, dapat mencetak data dengan cepat. Itulah adalah beberapa kelebihan dari printer IP 2270 ini. Dan juga dari segi harga terbilang cukup ekonomis. Kekurangan dari printer ini berdasarkan pengalaman pribadi adalah catridge yang mudah rusak jika penggunaan tidak melalui prosedur alias ngawur. Dan kekuarangan lainnya adalah hasil cetakan untuk foto hasilnya kurang maksimal. Jadi sobat harus hati-hati saat mencetak. Dan juga Usahakan untuk menyalakan printer setiap hari walaupun tidak gunakan. Agar catridge tidak kering.

Tips Penggunaan Canon IP 2270 Agar Awet

Bila mencetak data, tiap sepuluh lembar istirahat beberapa detik agar ada jeda. Bila cetak foto atau gambar usahakan setiap satu lembar untuk berhenti sejenak. Hal ini karena kapasitas memory dari printer ini terbilang kecil jadi harus santai. Jangan mencetak ratusan lembar tanpa jeda bisa-bisa cartigde sobat rusak. Kalau rusak harus membeli catrigde dengan harga untuk warna sekitar 250 ribu dan hitam 200 ribu. Atau juga sobat bisa membeli catridge recycle dengan harga lebih murah yakni sekitar 200 ribu untuk warna dan 150 ribu untuk hitam. Hasilnya tidak kalah dengan catrigde yang baru. Rekomendasi saya beli saja catridge recylce karena harga juga murah.

Sekian tentang gambaran tentang Printer CANON IP 2270 – Printer Murah Namun Bukan Murahan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *