Home - Blog - Pilih Tema Blog Premium atau Gratisan

Pilih Tema Blog Premium atau Gratisan

Pilih Tema Blog Premium atau Gratisan – Template atau tema suatu blog merupakan hal yang penting. Dengan adanya tema kita bisa menampilkan yang terbaik untuk para pengunjung.

Dengan tema yang bagus maka pengunjung akan terkesan dan kemungkinan akan sering berkunjung. Ada banyak sekali tema yang bisa digunakan untuk baik itu untuk wordpress maupun blogspot. Untuk blogspot tema gratis banyak sekali.

Baca juga : Apa Itu CDN dan Apa fungsinya?

Tema blogspot yang gratis dan powerfull salah satunya adalah Brosense karya mas sugeng. Di blog ini sobat bisa mendownload secara gratis tema ini. Silakan baca Brosense Tema Gratis Rasa Premium.

Dalam dunia blogging kita mengenal tema gratis dan juga premium atau berbayar. Jika memiliki uang untuk membeli tema tidak masalah namun jika belum punya uang gunakan saja tema yang gratis.

Pilih Tema Blog Premium atau Gratisan

Pilih Tema Blog Premium atau Gratisan

Apakah tema gratisan efektif ? Efektif atau tidaknya tergantung kepada si pemilik blog. Jika bisa mengedit atau merubah tema yang kurang optimal menjadi lebih baik maka tema gratisan pun tidak masalah. Contohnya saja Bagas31.Com Situs ini merupakan situs tempat download gratisan software-software. Tema yang digunakan Bagas31.Com adalah gratisan. Walaupun gratisan tapi karena adminya bisa merubah atau mengedit tema maka tema gratisanpun powerfull.

Baca juga : Kekurangan Berjualan di Sosial Media

Sekedar info, dahulu bagas31 masih menggunakan platform blogger (blogspot google). Namun sekarang telah berubah menjadi platform wordpress. Tidak masalah menggunakan platform apa saja, yang penting blogger tersebut tetap eksis di dunia blogging.

Jadi pada intinya blog atau website baik itu menggunakan blogspot dari Google maupun WordPress tidak masalah menggunakan tema gratisan. Semuanya kembali kepada blogger atau pemilik website tersebut. Kiranya itu dulu tentang Pilih Tema Blog Premium atau Gratisan. Semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *