Home - Tips Windows - Perlukah Mengupdate Windows ?

Perlukah Mengupdate Windows ?

Perlukah Mengupdate Windows ? Dengan melakukan update windows kita akan mendapatkan berbagai fitur baru dan juga berbagai perbaikan jika windows tersebut terdapat bug.Baca juga : Cara Mudah Mempercepat Download IDM

Namun bagi anda yang menggunakan windows bajakan sebaiknya jangan melakukan update windows karena setelah melakukan update biasanya layar dekstop akan hitam karena terdeteksi menggunakan windows palsu.

Jika menggunakan spesifikasi komputer yang pas-pas sebaiknya jangan melakukan update. Karena dengan melakukan update drive c atau penyimpanan windows akan bertambah dengan fitur baru yang di download.

Perlukah Mengupdate Windows?

Perlukah Mengupdate Windows ?

Baca juga : Cara Mudah Mempercepat Booting Windows

Namun ada pula yang mengatakan bahwa dengan memerlukan update maka akan membuat menjadi powerfull dan lebih cepat. Benarkah ? Silakan uji coba sendiri karena saya pribadi sendiri menonaktifkan fitur update otomatis di windows. Karena jika diaktifkan otomatis akan membuat koneksi internet lemot karena melakukan downloading.

Baca juga : Cara Menghemat Kuota Di Windows 10

 
Untuk menonaktifkan update otomatis di windows (windows 7) silakan masuk pada control panel – system – update windows – pilih never atau tidak pernah. Dengan menonaktifkan update ini maka dapat menghemat kuota karena data tidak terkuras untuk mendownload fitur baru. Sudah paham sob ?
Sekian dulu ya mengenai Perlukah Mengupdate Windows ? Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share artikel Perlukah Mengupdate Windows ? ini agar lebih bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *