Home - Sosial Media - Perlukah Kita Memiliki Sosial Media ?

Perlukah Kita Memiliki Sosial Media ?

Perlukah Kita Memiliki Sosial Media ? Zaman semakin maju, teknologi pun semakin hari semakin berkembangan. Zaman yang serba digital. Belanja zaman sekarang kita tidak perlu untuk pergi ke pasar atau toko, cukup dengan menggunakan smartphone dan duduk manis di rumah maka barang yang di pesan akan dikirim.

Selain fenomena belanja online, ada hal lain yang sudah membudaya yakni adanya sosial media. Yups, sosial media. Terutama anak muda, seakan-akan menjadi hal wajib untuk memiliki sosial media.

Perlukah kita memiliki sosial media ?

Masalah perlu atau tidaknya sosial media untuk kita sebenarnya adalah tergantung dari diri kita sendiri. Memiliki sosial media ada manfaat ada pula bahayanya.

Manfaat seperti apa yang kita dapatkan dari sosial media ? Ada banyak manfaat yang kita dapatkan ketika kita memiliki sosial media. Misalnya saja : silaturahmi dengan kerabat yang tempat tinggalnya jauh, dapat mengirim file atau gambar dengan mudah, mendaptakan ilmu ketika bergabung dengan group atau forum tertentu. Dan masih banyak manfaat lainnya.
 

Baca juga : Berjualan secara efektif di sosial media

Kalau dari segi bahaya dari sosial media adalah yang paling sering adalah terlena akan sosial media tersebut. Bayangkan saja, bangun tidur cek sosial media, mau makan foto dan melupakan berdoa, travelling pamer-pamer. Tentunya contoh lainnya sudah bisa di lihat di sosial media.

 

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *