Home » Tips Android » Perbedaan Antara Update dan Upgrade di Android

Perbedaan Antara Update dan Upgrade di Android

Perbedaan Antara Update dan Upgrade di Android – Sebenarnya apa perbedaan antara update dan upgrade ? Itu mungkin pertanyaan yang mungkin muncul dalam pikiran kita. Mari kita bahas apa perbedaan antara update dan upgrade di android.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp dan BBM

Perbedaan Antara Update dan Upgrade di Android

Update merupakan pembaruan sesuatu yang bersifat kecil, artinya antara sesudah dan sebelum update tidaklah terlalu ada perbedaan yang mencolok. Misalnya saja salah satu aplikasi android kita yakni whatsapp yang meminta untuk update, update ini akan memperbarui fitur secara kecil, perbedaan tidak terlalu besar.

Sedangkan upgrade adalah ada pembaruan secara besar, terjadi perbedaan antara sebelum dan sesudah upgrade ini. Hal ini karena terjadi pembaruan yang lebih besar dengan menambahkan atau mengurangi fitur yang dirasa perlu. Misalnya saja updrage dari sistem operasi android jellybean ke sistem operasi android kitkat.

Semoga artikel tentang Perbedaan Antara Update dan Upgrade di Android ini dapat membuat anda mengerti makna dari update dan upgrade. Oh ya jangan lupa baca juga artikel tentang cara mengatasi google play yang sering force close atau errot ya. Silakan share atau bagikan artikel ini agar orang lain juga mengenal apa itu upgrade dan apa itu update.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *