Home » Sosial Media » Penghasilan Situs Facebook

Penghasilan Situs Facebook

Penghasilan Facebook dan Cara Kerja Facebook – Facebook merupakan merupakan salah sosial media terbesar di dunia. Bahkan media sosial ini bisa dikatakan sosial media yang favorit. Memang bisa katakan favorit karena sosial media ini bisa di akses semua handphone dan dekstop. Bahkan hp jadul pun bisa mengkases sosial media facebook ini asalkan ada koneksi internet. 
Mungkin Anda sudah mengetahui bahwa pemilik facebook Mark Zuckerberg adalah salah orang terkaya di dunia. Perlu Anda ketahui bahwa Mark Zuckerberg adalah pemilik situs facebook dan dia kaya dengan situs facebook tersebut.

Penghasilan Facebook dan Cara Kerja Facebook

Bagaimana Situs facebook.com itu gratis dan cuma-cuma loh kok bisa menjadikannya Mark menjadi kaya ? IKLAN (PROMOSI). Itulah penghasilan facebook. Melalui facebook kita bisa mempromosikan halaman kita. Contoh : Misalnya seorang pengusaha mempunyai toko online pakaian Fashion Online. Dan pengusaha tersebut mengiklankan produk-produknya di facebook dengan cara membuat halaman fanspage. Dan fanspage tersebut akan mendapat tawaran seperti gambar di bawah ini. 
Penghasilan Facebook
Tawaran Promosi Fanspage
 
Penghasilan Facebook
Tawaran Promosi Fanspage
Mungkin di pikiran Anda bertanya-tanya, lah buat apa kalo semakin banyak yang menyukai fanspage? Jawabannya simpel saja. Yakni media promosi dan menjual produk kita. Katakanlah kita mempunyai 1 juta orang menyukai fanspage kita. Maka dengan kita update status atau share produk kita maka tentunya produk kita akan dilirik orang. Dan hal itu memungkinkan mereka untuk membeli produk-produk kita.
Ternyata di balik gratisnya facebook dapat menjadikan pemiliknya kaya raya. Seperti halnya facebook Google yang di anggap gratispun banyak menghasilkan  uang dan menjadikannya pemilik situs google.com menjadi kaya raya. Demikian sedikit ulasan mengenai Penghasilan Situs Facebook. Semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *