Home - Download Apps & Games - Ojesy, Ojek Syariah Untuk Para Wanita

Ojesy, Ojek Syariah Untuk Para Wanita

Ojesy, Ojek Syariah Untuk Para Wanita – Bisnis Digital memang menggiurkan, tidak hanya berniat untuk mencari uang saja. Kadang orang membuat bisnis atau perusahaan adalah niatnya untuk menolong orang sekitar.

Seperti yang di lakukan oleh OJESY ini. OJESY itu apa ? dikutip dari website resminya “Ojek Syari Indonesia didirikan pada tanggal 10 Maret 2015 oleh Evilita Adriani dan Reza Zamir dengan nama Ojek Syar’i Surabaya.”

 

Ojesy, Ojek Syariah Untuk Para Wanita

Ojesy, Ojek Syariah Untuk Para Wanita

Dari asal namanya dapat kita ketahui bahwa ojek online ini hadir spesial untuk para wanita. Karena terkadang wanita dibonceng laki-laki lain selain muhrimnya. Dengan alasan inilah hadir OJESY ini. OJESY ini bisa dipesan dengan menggunakan aplikasi OJESY yang saat ini bisa download di play store, untuk app store belum ada.

OJESY Semoga lebih sukses ke depannya

Pada saat artikel ini ditulis saya amati di komentar playstore dan juga website nya perkembangannya belum begitu besar. Yang mengunduh aplikasi masih di bawah seribu. Serta saya temukan di halaman website nya tentang harga yang tercantum agak lebih mahal daripada Ojek Online lainnya. Ya memang, beda perusahaan beda harganya. Namun harga ini bisa dibuat lebih kompetitif asalnya memiliki kelebihan.

Di kolom komentar pun ada orang memberikan saran agar harga atau tarif ojek online untuk para wanita ini dibuat lebih kompetitif. Agar bisa lebih bersaing yang sudah maju.

Baca juga :

Selain OJESY ini sebenarnya ada ojek online yang sedang berkembang. Namun saya lupa namanya Ojek Onlinenya 😀 Tidak masalah hadir berbagai perusahaan ojek online. Akan semakin bersaing tentunya. Karena transtportasi yang dipesan menggunakan smartphone ini akan semakin hari semakin banyak diminati oleh masyarakat. Bagi yang berminat untuk mencoba bisa download di playstore di link bawah ini atau websitre resminya di bawah ini.

OJESY PLAYSTORE

OJESY WEBSITE

Loading...

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *