Home » Download Apps & Games » Merubah Tampilan Android Menjadi Xiaomi (MIUI) Tanpa Root

Merubah Tampilan Android Menjadi Xiaomi (MIUI) Tanpa Root

Merubah Tampilan Android Menjadi Xiaomi (MIUI) Tanpa Root – XIAOMI merupakan salah smartphone di Indonesia yang terbilang banyak di minati. Alasan mengapa banyak orang memiliki XIAOMI adalah karena dengan harga yang lumayan murah namun spesifikasi yang di dapatkan bagus. Berbeda dengan merk yang sudah terkenal semisal samsung atau oppo yang mana masih membandrol dengan harga yang cukup mahal.

Misalnya saja dengan harga 2 juta apabila dibelikan HP Android Xiaomi mendapatkan Android dengan RAM 2 dan Kamera 16/8 MP. Namun apabila dibelikan merk lain semisal samsung atau oppo maka akan mendapatkan spesifikasi lebih rendah.

Baca juga : Penyebab Android Panas dan Cara Mengatasinya

Memang murah namun untuk masalah garansi ada yang mengatakan bahwa XIAOMI tidak ada garansi. Entahlah, karena saya sendiri bukan pengguna XIAOMI. Xiaomi memang dikenal sebagai Apple dari negeri Tiongkok yang mampu memikat banyak orang. Disebut sebagai Apple Tiongkok karena dari segi tampilan yang berkelas.

Berbicara masalah tampilan. Bagi para sobat Santri Drajat yang ingin mencoba seperti tampilan XIAOMI yang membuat para penggunanya jatuh hati ada caranya loh. MIUI sebagai laucher default Xiaomi memang mirip sekali dengan tampilan yang dihadirkan di Apple.

Merubah Tampilan Android Menjadi Xiaomi (MIUI) Tanpa Root

Merubah Tampilan Android Menjadi Xiaomi (MIUI) Tanpa Root

Untuk merubah tampilan android menjadi xiaomi (MIUI) ini saya lakukan tanpa root. Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Xiaomi (MIUI) Tanpa Root mudah saja, silakan download dari play MIUI Laucher. Link Download ada di bagian bawah artikel.

Hasil dari Merubah Tampilan Android Menjadi Xiaomi (MIUI) Tanpa Root seperti di bawah ini

Merubah Tampilan Android Menjadi Xiaomi (MIUI) Tanpa Root

Tested on ASUS ZENFONE

Baca juga : Mengatasi Layar LCD HP Android yang Error

Kesimpulan / Kelebihan :

  • Ringan
  • Tidak memakan banyak RAM
  • Stabil
  • Pengaturan Mudah
  • Tidak ada iklan mengganggu

Kekurangan :

  • Tema belum ada, masih Default
  • Versi ini tahun 2016

Silakan yang ingin mencoba bagi yang penasaran. Cukup sekian dulu tentang Merubah Tampilan Android Menjadi Xiaomi (MIUI) Tanpa Root. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Download Launcher Xiaomi (MIUI) Tanpa Root

Bagikan / Share

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *