Home » Sosial Media » Menyembunyikan Fitur Terakhir Dilihat Di WhatsApp

Menyembunyikan Fitur Terakhir Dilihat Di WhatsApp

Menyembunyikan Fitur Terakhir Dilihat Di WhatsApp – Menjaga privasi di sosial media itu penting. Jika kita tidak bisa menjaga privasi maka bisa saja dimanfaatkan orang yang iseng atau jahil. Karena itulah perlu menjaga privasi di sosial media. WhatsApp adalah salah satu sosial media yang paling banyak digunakan.

Baca juga : Cara Berjualan secara efektif di sosial media

WhatsApp penggunaannya mirip dengan sms biasa namun terkoneksi internet dan dapat mengirim file, gambar, audio dan sebagainya. Di whatsapp pun kita dapat mengatur privasi, seperti siapa yang dapat melihat profil dan status dan sebagianya. Selain itu di whatsapp ada fitur terakhir dilihat. Fitur ini memungkinkan orang yang memiliki nomer whatsapp kita melihat kapan kita membuka whatsapp untuk trakhir kali.

Agar lebih terjaga atau anda tidak ingin orang lain mengetahui kapan anda membuka whatsapp maka lakukan pengaturan caranya sebagai berikut :

  1. Buka whatsapp dan klik pada menu atas kanan
  2. Pilih menu setelan
  3. Masuk pada menu akun – privasi
  4. Selanjutnya pilih menu terakhir dilihat
  5. Pilih menu tidak ada jika tidak ingin siapapun mengetahui kapan anda membuka whatsapp
  6. Pilih menu kontak saya jika orang yang nomor whatsappnya anda miliki saja yang dapat mengetahui kapan anda membuka whatsapp
  7. Pilih menu semua orang jika ingin semua orang mengetahui kapan anda membuka whatsapp

Begitulah cara Menyembunyikan Fitur Terakhir Dilihat Di WhatsApp. Cara di atas cukup mudah dilakukan agar privasi di sosial media tetap terjaga. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

 

Bagikan artikel ini

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *