Home » Sosial Media » Menghapus Riwayat Pencarian Instagram

Menghapus Riwayat Pencarian Instagram

Menghapus Riwayat Pencarian Instagram – Ketika mencari profil orang lain di instagram secara otomatis akan tersimpan riwayat pencarian tersebut. Hal ini terkadang mengganggu sebagian orang. Bagaimana tidak karena bisa saja teman atau orang lain melihat pencarian kita.

Baca juga : Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet di Android Agar Tidak Boros

Kalau yang di cari biasa saja mungkin tidak masalah. Kalau yang dicari mantannya dan yang melihat riwayat itu teman sobat maka hal itu menjadi bahan untuk membully sobat kan.

Tenang saja, di bawah ini akan saya share bagaimana cara menghapus riwayat pencarian instagram. Dengan cara ini maka orang lain tidak akan tahu siapa saja yang sobat cari di instagram.

Pada tutorial ini menggunakan aplikasi instagram di Android bukan menggunakan situs Instagram yang diakses melalui browser di alamat www.instagram.com. Oke, lanjut ke cara menghapus riwayat pencarian instagram.

Menghapus Riwayat Pencarian Instagram

1. Silakan buka aplikasi instagram di HP sobat

2. Menuju ke profil instagram sobat

3. Klik titik 3 di pojok atas sebelah kanan bukan sunting profil loh ya.

4. Akan muncul banyak pengaturan, silakan scrol ke bawah sampai muncul gambar seperti di bawah ini

Menghapus Riwayat Pencarian Instagram

5. Pada bagian Bersihkan Riwayat Pencarian inilah kita bisa menghapus history atau sejarah pencarian kita di instagram

Baca juga : Trik Menghemat Kuota 1 Gb untuk satu Bulan

Cara mudah dilakukan namun terkadang para pengguna instagram kurang paham akan aplikasinya sehingga membiarkan begitu saja. Kiranya cukup sekian dulu tentang cara menghapus riwayat pencarian instagram. Dan jangan lupa share artikel Menghapus Riwayat Pencarian atau Sejarah / History Instagram ini.

Bagikan / Share

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

2 comments

  1. Kalo saya pakek Xinsta (module nya Xposed). Selain bisa buat ngunduh foto dan video secara langsung dari aplikasi Instagram, ada fitur buat ngilangin riwayat pencarian secara permanen. Jadi gak perlu ngehapus tiap habis stalking ig mantan atau searching hal-hal aneh. Kalo lupa ngehapus trus diliat pacar kan bisa ribet urusannya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *