Home - Tips Android - Mengetahui Penelpon Number Private

Mengetahui Penelpon Number Private

Mengetahui Penelpon Number Private – Untuk mengetahui orang yang menelpon dengan private number terbilang muda. Tidak jarang teman kita menjaili kita dengan menggunakan number private dan menelpon kita atau sekedar miscall. Tentunya ini sangan menjengkelkan. Apalagi jika itu terjadi saat kita sedang di kantor, di sekolah atau pun sedang sibuk aktifitas lainnya.
Mungkin dari kita akan penasaran sebenarnya siapa yang menggunakan private number ini. Untuk dapat mengetahui siapa penelpon misterius tersebut ada beberapa cara yakni :
  1. Melakukan Divert (pengalihan). Dengan begitu maka operator biasanya akan mengirimkan pesan bahwa telah dihubungi number tersebut (penelpon gelap). Saya kira semua HP ada fasilitas ini (divert/pengalihan). Mulai dari HP jadul sampai HP berspesifikasi tinggi.
  2. Mematikan HP Anda. Jika anda sudah mendua bahwa akan ada yang menelpon dengan private number maka matikan HP anda. Namun sebelum dimatikan lakukan pengalihan seperti poin pertama. Dengan begitu maka semua orang yang menelpon akan dimasukkan pada mailbox. Dan anda dapat mengetahuinya setelah anda menyalakan HP dan ada sms masuk bahwa telah di hubungi oleh nomer yang menelpon dengan nomer gelap.
Sayangnya terkadang trik di atas terkadang work (bekerja) dengan baik terkadang pula tidak. Entah itu operator yang kurang mendukung atau HP kita yang kurang mendukung. Namun cobalah trik di atas. Dan Semoga berhasil. Demikianlah Mengetahui Penelpon Number Private. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

One comment

  1. Terimakasih infonya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *