Home - Software - Mengendalikan Komputer Jarak Jauh Dengan TeamViewer

Mengendalikan Komputer Jarak Jauh Dengan TeamViewer

Mengendalikan Komputer Jarak Jauh Dengan TeamViewer – Teknologi ketika benar-benar dimanfaatkan maka akan sangat berguna bagi manusia. Misalnya saja, dahulu ketika belum ada handphone untuk mengetahui kabar seseorang yang jauh kita menggunakan surat, tapi sekarang beda lagi. Dengan adanya teknologi seseorang tinggal pencet handphone maka dapat mengubungi seseorang yang jauh jaraknya. Bahkan bisa saling bertatap muka dengan video call.

 

 

TeamViewer merupakan sebagian kecil dari software yang dapat digunakan mempermudah pekerjaan seseorang. Dengan TeamViewer maka kita bisa mengendalikan komputer jarak jauh. Dengan hanya memasukkan kode tertentu maka kita dapat mengendalikan komputer tertentu. Misalnya saja, terjadi error software komputer di surabaya dan seorang teknisi software dari jakarta ingin melakukan perbaikan. Maka seorang teknisi tidak perlu untuk pergi ke surabaya, dengan menggunakan software timeviewer maka teknisi tersebut dapat melakukan perbaikan software di surabaya. Jadi Lebih efisien. 
Mengendalikan Komputer Jarak Jauh Dengan TeamViewer

Mengendalikan Komputer Jarak Jauh Dengan TeamViewer

 

Software ini pun mudah digunakan oleh orang awam karena tampilan yang sederhana. Walaupun tampilannya sederhana kemampuanya tidak diragukan lagi. Banyak dari perusahaan menggunakan software ini untuk mempermudah pekerjaan. Misalnya saja untuk keperluan meeting, maka bisa menggunakan software ini.

 

 

Sebenarnya banyak hal yang dapat dilakukan dengan software ini. Namun semoga penjelasan yang singkat di atas tentang Mengendalikan Komputer Jarak Jauh Dengan TeamViewer dapat bermanfaat untuk kita semua. Untuk lebih jelasnya silakan mencoba aplikasi tersebut. Dan tentunya harus ada minimal dua komputer untuk menguji coba.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *