Home - Android News - Mengatasi Lupa Akun MI Cloud Xiaomi dan Password

Mengatasi Lupa Akun MI Cloud Xiaomi dan Password

Mengatasi Lupa Akun MI Cloud Xiaomi dan Password – Fitur-fitur di Xiaomi memang layak acungi jempol. Salah fitur yang wajib digunakan adalah fitur Mi Cloud.

Mi Cloud merupakan layanan dari Xiaomi yang bisa digunakan oleh user Xiaomi untuk membackup data sekaligus mengamankan perangkat Xiaomi. Tidak hanya mengamankan akun, banyak sekali fungsi dari Akun MI Cloud ini. Silakan baca selengkapnya di “Fungsi Akun MI Cloud Xiaomi”

Bagi yang sudah paham tentang MI Cloud maka akan paham dengan pentingnya akun MI Cloud ini. Namun terkadang sebagai user yang awam maka mengabaikan MI Cloud ini. Dan juga yang lebih mengkhawatirkan adalah lupa akun dan password. “Bagaimana solusi mengatasi HP Xiaomi yang lupa akun dan password”.

Mengatasi Lupa Akun MI Cloud Xiaomi dan Password

Mengatasi Lupa Akun MI Cloud Xiaomi dan Password

Pada artikel ini kita akan bahas cara mengatasi lupa akun dan juga lupa password. Untuk mengatasi hal ini cukup muda, simak caranya di bawah ini :

  1. Siapkan akun EMAIL yang pernah digunakan untuk mendaftar. Atau bahkan jika memang lupa email yang digunakan untuk mendaftar akun MI silakan gunakan email yang masih baru.
  2. Selanjutnya, silakan ambil foto HP Xiaomi yang terkunci dan juga foto pula dosbuk HP Xiaomi tersebut. Foto pada bagian Nomor IMEI dosbuk dan juga pada HP jika masih ada stikernya.
  3. Silakan kirimkan hasil foto yang sudah di ambil ke email pusat XIAOMI Indonesia. Alamat emailnya adalah service.id@xiaomi.com
  4. Pada email tersebut cerita kronologi kenapa sampai lupa password dan akun. Silakan tuliskan nama, alamat, no handphone sejelas mungkin. Hal ini bertujuan adminnya benar-benar percaya bahwa sobatlah pemilik HP tersebut. Bahwa HP Xiaomi tersebut bukan hasil curian. Bisa juga menyertakan Nota Pembelian agar lebih menyakinkan.
  5. Silakan tunggu sampai beberapa hari kerja (Senin – Jumat). Dan ikuti perintah yang disarankan dari Admin tersebut.
  6. Trik ini sudah saya coba dan berhasil membuka HP Xiaomi MI 5 yang terkunci akun MI Cloudnya.

Baca juga : Cara Cek Keaslian HP Xiaomi

Apabila kurang jelas silakan sobat komentar di bawah artikel Mengatasi Lupa Akun MI Cloud Xiaomi dan Password ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share agar teman sobat mengetahui artikel ini, siapa tahu mereka butuh solusi HP Xiaomi yang terkunci.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *