Home » Blog » Mendapatkan Uang Melalui Situs Pemendek URL

Mendapatkan Uang Melalui Situs Pemendek URL

Mendapatkan Uang Melalui Situs Pemendek URL – Mendapatkan uang melalui internet zaman sekarang memanglah bukanlah hal yang aneh. Ada berbagai macam cara untuk mencari uang di internet.

Di internet kita bisa berjualan melalui sosial media. Atau juga  bisa juga kita berjualan hosting atau domain, menjual artikel, membuat aplikasi dan dijual dan masih banyak lainnya. Silakan pilih sesuai dengan keinginan hati dan ikhlaslah menjalani. Karena mencari uang di internet kalau tidak sesuai dengan jiwa kita gampang menyerah.

Jangan pernah tergiur dengan mereka yang pamer screenshot penghasilan mereka. Ya jadikan screenshot mereka sebagai penyemangat bahwa sobat bisa seperti mereka. Kalau cara mencari uangnya terserah sobat yang penting halal. 🙂 Itu yang penting menurutku.

Karena ada juga bisnis di internet yang menipu, ya bisa kan menjual barang tapi barangnya tidak di kirim setelah ditranfer uangnya. Penipuan kan hal itu ?

Mendapatkan Uang Melalui Situs Pemendek URL

Mendapatkan Uang Melalui Situs Pemendek URL

Berbicara mencari uang di Internet, maka salah satu cara yang mencari uang adalah menggunakan situs pemendek URL. Ada banyak sekali situs pemendek URL. Ada 2 jenis situs pemendek URL, ada yang gratis, artinya kita tidak mendapatkan apa-apa atau keuntungan dan yang kedua kita mendapatkan untung.

Kalau sobat ingin mendapatkan untuk dari situs pemendek URL, di bawah ini ada beberapa situs yang bisa dijadikan rujukan mencari uang di internet.

Shorte.st

Situs Shorte.st akan membayar ketika saldo sudah 5 – 12 $. Untuk mendapatkan uang sejumlah itu maka tampilanya harus 1000 kali klik dan melewati iklan. Jumlah penghasilan kamu (pembayaran) akan dikirim secara otomatis pada tanggal 10 setiap bulan.

  • Pembayaran via Paypal atau Payoneer
  • Minimal Payout: 5 $ melalui Paypal atau 20 $ melalui Payoneer
  • Referral Earnings: 20% komisi

Adf.ly

Situs ini sudah populer. Apalagi bagi sobat yang sudah berpengalaman download software. Sudah tidak asing lagi kan dengan ADF.LY ? Situs ini memang banyak digunakan loh. Dengan menggunakan situs ADF LY ini sobat bisa mendapatkan uang sekitar 4 $ per 100 tampilan. Lebih jelasnya silakan baca artikel : Mendapatkan Uang Melalui ADF LY.

  • Pembayaran via Paypal, Payza dan Alertpay
  • Minimum Payout 5 $
  • Komisi Referral : 20%

Linkshrink.Net

Situs lain yang tidak kalah menarik adalah Linkshrink.Net. Situs ini menawarkan bayar sekitar 2 – 5 $ per 1000 tampilan. Jika sobat mengajak orang lain untuk daftar di situs ini dan orang tersebut berhasil mendapatkan uang maka sobat mendapatkan komisi 10% loh. Program seperti ini disebut REFERRAL.

  • Komisi refferal : 10%
  • Pembayaran Via Paypal atau Payza

Cara Kerja Mendapatkan Uang Melalui Situs Pemendek URL

Mungkin sobat pembaca yang masih awam belum paham apa situs pemendek URL. Situs pemendek URL merupakan situs yang menjadikan URL atau alamat situs yang panjang dan dijadikan pendek misalnya saja : http://www.santridrajat.com/solusi-untuk-hp-android-root-yang-lemot/ menjadi ini http://adf.ly/1jTNJu

Lah ketika melewati situs pemendek orang yang mengunjungi akan ditampilkan iklan. Dari inilah penghasilan pemilik situs pemende URL. Paham kan ?

Contohnya saja situs download software. Biasanya ketika akan mendownload software kita diharuskan melewati situs pemendek seperti ADF.LY dan lainnya.

Memang akan membuat pengunjung agar kebingungan jika belum terbiasa dengan situs pemendek ini. Jika sobat tidak mau membingungkan pengunjung blog maka gunakan GOO.GL dan BIT.LY sebagai situs pemendeknya karena tidak mengandung iklan kepada pengunjung sama sekali. Tetapi sobat juga tidak mendapatkan uang GOO.GL dan BIT.LY. Silakan pilih yang sesuai ya.

Semoga sobat Santri Drajat paham isi artikel Mendapatkan Uang Melalui Situs Pemendek URL ini. Dan jangan lupa share artikel ini ya. Sekian dulu artikel Mendapatkan Uang Melalui Situs Pemendek URL. Semoga bermanfaat dan selamat berkreasi.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

2 comments

  1. Tanya gan .. Berarti kita harus punya website dulu yah baru bisa cari uang lewat situs adf.ly ?

    • Haruse ya gitu.. Misalnya blog download gitu… 😀
      Lah link downloadnya itu disembunyikan pake pemendek URL itu. Dan sobat kudu daftar di pemendek URL itu….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *