Home » Excel » Mencoba Microsoft Office Online

Mencoba Microsoft Office Online

Mencoba Microsoft Office Online – Serba Online, itulah yang terjadi sekarang. Belanja Online, Jual Online dan lain sebagainya. Memang dunia internet seperti sekarang ini tidak terlepas dari kata internet. Semua operator pun sekarang berlomba-lomba memberikan paket internet murah untuk para penggunannya. Karena seperti yang kita tahu bahwa untuk mengakses internet bisa dilakukan secara mobile atau bisa menggunakan handphone yang mudah di bawah kemana saja.

Baca juga : Paket Internet Murah Pasca Bayar Dari Telkomsel

Berbicara masalah online ternyata ada aplikasi kantor yang online yakni Microsoft Office Online. Jika Sobat Santri Drajat menggunakan Office secara offline maka tidak ada salahnya jika mencoba Microsoft Office Online. Bagaimana cara menggunakan Microsoft Office Online ini ? Yuks simak artikel Mencoba Microsoft Office Online sampai tuntas

Mencoba Microsoft Office Online

Mencoba Microsoft Office Online

Microsoft memang terkenal dengan aplikasi kantornya yang handal yakni Microsoft Office. Keunggulan dari MS Office adalah mudah digunakan dan juga softwarenya lengkap, mulai dari Word, Excel, Power Point dan dan lainya. Tak salah jika semua orang banyak menggunakannya.

Namun bagi sobat yang mana ketika darurat dan pada saat itu membutuhkan Microsoft Office dan tidak menemukan di komputer atau laptopnya maka tidak perlu khawatir. Gunakan saja Microsoft Office Online.

Cara Menggunakan Microsoft Office Online Bagaimana ?

Cukup bermodalkan email saja sobat bisa menggunakan Office Online. Dan tidak harus menggunakan email dari microsoft, saya sendiri menggunakan Gmail dari Google.

Media Penyimpanan Office Online

Ketika mendaftar akun di microsoft maka kita akan mendapatkan akses untuk banyak fasilitas. Seperti halnya ketika mendaftar Gmail maka kita juga mempunyai akun youtube, Google Drive, dan lainnya. Nah ketika mendaftar akun microsoft ini maka kita juga mendaftarkan One Drive yang mana merupakan media penyimpanan online dari Microsoft. Keren kan ???

Jadi tidak perlu pusing menyimpan di flasdisk atau hardisk. Ketika menggunakan Office Online cukup tekan tombol ctrl+s maka akan tersimpan di One Drive.

Penasaran dengan tampilannya Office Online ? Di bawah ini beberapa screenshot dari Office Online.

Mencoba Microsoft Office Online

Baca juga : Cara Mudah Mengatur  Page Layout di Microsoft Excel

Tampilannya persis seperti Office 2016 bukan?

Silakan sobat mencoba sendiri di Office Onlien yang beralamat di https://www.office.com. Kiranya cukup sekian dulu tentang Mencoba Microsoft Office Online ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel Mencoba Microsoft Office Online ini.

Bagikan / Share

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *