Home - Sosial Media - Memanfaatkan Internet Gratis Facebook

Memanfaatkan Internet Gratis Facebook

Memanfaatkan Internet Gratis Facebook Facebook merupakan sosial media yang sangat populer. Bagaimana tidak dari anak – anak sampai orang dewasa mengenal situs ini. Facebook sendiri awal tidak gunakan untuk umum tapi hanya kalangan tertentu. Karena peminat sangat banyak akhirnya Pemilik Facebook Mark Zuck membuatnya bisa digunakan untuk kalangan umum.

Baca juga :  Cara Mengatasi Facebook Yang Sering Mengundang Teman ke Group

Memanfaat internet gratis facebook
Kelebihan facebook adalah semua handphone dapat mengakses situs ini. Mungkin karena salah penyebab inilah facebook menjadi sangat populer. Perkembangan facebook sangat pesat. Penggunanya semakin hari terus bertambah.
Baca juga :  Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui
Untuk untuk dapat mengakses facebook bisa dengan menggunakan nol rupiah. Bila tidak punya bisa tetap mengakses facebook. Lah dari sinilah facebook dapat di manfaatkan untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita. Bagaimana caranya ? Mudah saja.
Caranya sangat mudah. Setelah Anda mendaftar facebook maka maka like halaman-halaman yang bermanfaat. Misalnya saja fans page berita, wikipedia, fans page ulama’, atau fans page orang yang memotivasi. Begitu mudah bukan ? Dengan modal hanphone jadul bisa mengakses facebook sekaligus dapat ilmu

Baca juga : Tips Jual Beli Online Secara Aman dan Nyaman

Namun yang perlu diketahui memang bisa mengakses facebook secara gratis. Dengan syarat Anda menggunakan operator internet dari Indosat karena hanya dengan kartu ini dapat mengakses gratis facebook untuk wilayah Indonesia. Dan yang harus diketahui bahwa untuk internet gratis ini pengguna facebook tidak bisa melihat foto atau gambar. Karena yang muncul  hanya berupa teks tanpa gambar. Bagaimana ? Tidak masalah tidak ada gambarnya yang penting dapat informasi dan ilmu. Demikian ulasan mengenai Memanfaatkan Internet Gratis Facebook.  Semoga bermanfaat

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *