Home - Hardware - Lebih mengenal PC All In One

Lebih mengenal PC All In One

Lebih Mengenal PC All In One – Agar aktifitas harian seperti kantor, kuliah, atau sekolah lancar maka dibutuhkanlah yang namanya komputer. Jika berbicara masalah komputer maka sobat akan langsung menganggap bahwa komputer terdiri atas layar monitor, CPU dan berbagai alat pendukung lainya seperti mouse dan keyboard. Dan seluruh meja akan full dengan bagian komputer tersebut. Apalagi jika sobat santri drajat kurang bisa mengatur ruangan, maka bisa jadi komputer akan tidak tertata dengan rapi.

Baca juga : Cara Merawat CPU Yang Baik dan Benar

Padahal sebagian banyak dari kita menginginkan perangkat yang ringkas yang mampu diandalkan untuk aktifitas harian seperti dunia kerja layaknya kantor atau dalam hal pendidikan. Mungkin karena inilah banyak orang memili laptop atau notebook karena dianggap simpel dan mudah yang mampu di bawah kemana saja.

Lebih Mengenal PC All In One

Lebih mengenal PC All In One

Namun seiring dengan perkembangan teknologi maka hadirlah sebuah PC (Personal Computer) yang simpel dan ringkas yang biasa disebut PC All In One. Kenapa disebut PC All in One ? Karena semua komponen CPU dan layar monitor dijadikan satu. Jadi ukuranya lebih kecil dari PC biasa. Walaupun berukuran kecil dan seakan-akan tanpa CPU namun kemampuannya tetaplah powerfull. Dan juga dan konsumsi energi lebih rendah alias irit listrik.

Baca juga : Ciri Hardisk Mengalami Kerusakan

PC All In One ini merupakan komputer yang banyak keuntungan. Salah satu keuntungan menggunakan PC All In One adalah lebih hemat ruangan. Cocok untuk kantor atau rumah yang minimalis. Untuk masalah layar tidak usah khawatir. Layarnya tetap jernih biasanya ukuranya layarnya 17 inchi ke atas.

Harga PC All In One

Lebih mengenal PC All In One

Masalah harga bagaimana ? Untuk masalah harga tidak perlu risau karena PC All in One ini harga hampir sama dengan dengan komputer biasa. Semuanya tergantung spesifikasi yang akan dibeli. Jika PC All in One yang ingin dibeli spesifikasinya tinggi maka harganya pun tinggi.

Baca juga : Printer Murah Untuk Anak Kuliahan

Merk PC All In One pun bermacam-macam. Mulai dari Acer, HP, Lenovo, Dell dan lainnya sudah banyak yang mengeluarkan produk PC All In One ini. Jadi sekaranng sobat pilih mana ? PC yang banyak memakan ruang, atau memilih PC All In One yang praktis ?

Sudah paham kan sob PC All In One ? Jika kurang paham bisa mengisi kolom komentar ya. Sekian dulu tentang Lebih Mengenal PC All In One. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel Lebih Mengenal Komputer All In One ini ya.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

One comment

  1. Nusantara Adhiyaksa

    Cocok nih buat Kerja Di Kantor, hemat space meja kerja …
    trims Informasinya Gan ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *