Home » Blog » Lakukan 5 Hal Ini Agar Blogmu Sukses

Lakukan 5 Hal Ini Agar Blogmu Sukses

Lakukan 5 Hal Ini Agar Blogmu Sukses – Memiliki blog yang ramai dikunjungi merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh para blogger. Blogger adalah sebutan bagi orang yang hobi ngeblog. Dengan memiliki blog kita dapat melalukan banyak hal, contohnya saja : berbagai ilmu dengan cara menuliskannnya di blog. Dengan cara ini ilmu yang kita peroleh akan dibaca orang tanpa batas waktu dan tempat.

Agar semakin hari semakin banyak pengunjung blog anda bisa menerapkan berbagai tips di bawah ini :

Perbanyak Artikel

Suatu blog yang ramai pengunjungnya tentunya harus ada artikel. Artikel tidak hanya satu tentunya. Artikel ini tidak terbatas, bisa ratusan, ribuan, puluh ribuan atau di atasnya. Jika ada yang mengatakan memiliki beberapa artikel yang dikunjungi oleh ribuan pengunjung itu adalah yang bisa saja terjadi, namun perlu keahlian khusus agar artikel tersebut banyak dibaca orang.

Jika anda pernah membaca ebook panduan tentang SEO yang diterbitkan oleh google, di dalam ebook tersebut tertulis contoh blog yang memiliki 250 artikel termasuk blog yang kecil.

Rutin Menulis

Rutin menulis adalah salah satu penyebab blog banyak dikunjungi. Pengunjung akan mencari artikel-artikel yang fresh atau masih baru. Jika rutin maka pengunjung akan senang untuk mengunjungi blog kita karena semakin banyak artikel maka semakin banyak artikel yang akan dibaca.

Bagilah ilmu yang bermanfaat

Agar lebih semangat bagilah sesuatu yang bermanfaat. Tulislah artikel yang mengandung ilmu. Niatlah membagi ilmu yang telah kita peroleh agar semakin hari semakin bertambah. Untuk masalah ide artikel terserah dari mana asalnya, bisa dari kehidupan sehari-hari atau bisa dari hobby. Misalnya saja hobi tentang sepak bola, jika sudah menjadi hobi maka kita tidak akan bosan untuk menulis.

Nah itulah beberapa point agar blog yang kita miliki sukses.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *