Kiwi Browser : Browser Dekstop di Android

Kiwi Browser : Browser Dekstop di Android – Browser Kiwi di Android bisa digunakan layaknya Browser Chrome di dekstop. Itulah salah satu keunggulan Kiwi Browser.

Kiwi merupakan salah satu browser alternatif yang bisa kamu gunakan sebagai aplikasi berselancar di Internet. Browser Kiwi merupakan browser yang cocok untuk semua HP Android.

Kiwi Browser : Browser Dekstop di Android

Kiwi Browser dibuat untuk membaca berita, menonton video kriket, trailer film, mendengarkan musik, tanpa gangguan.- Via Playstore

Kiwi Browser Alternatif Chrome Dekstop

Chrome Dekstop baik di Windows, Linux atau MacOs memang memiliki keunggulan yakni banyaknya add on atau aplikasi tambahan. Aplikasi tambahan misalnya terjemahan bahasa atau aplikasi pembantu lainnya.

Namun sayangnya add on ini hanya bisa digunakan di browser Chrome Dekstop saja. Untuk android belum bisa.

Hal ini memang tidak masalah bagi yang memiliki device Android dan Dekstop. Tapi bagaimana dengan yang hanya memiliki android saja ? Apakah kita bisa menggunakan add on chrome ini ?

Bisa dong. Tapi tidak menggunakan Google Chrome Android tapi Browser Kiwi.

Night Mode

Layaknya browser lainnya. Kamu juga bisa menggunakan mode malam atau night mode di Kiwi Browser ini. Kamu tak perlu silau karena mode terang. Kamu bisa mengaktifkan mode malam agar betah berselancar di internet.

Baca juga :  Alasan Upload dan Download Lemot dan Solusinya

Bisa Pasang Add On Chrome Dekstop

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa browser Kiwi ini dikembangkan dari Chrome makanya kita bisa pasang add on layaknya browser Chrome Dekstop.

Keren bukan ? Jadi bagi kamu yang belum memiliki laptop atau PC tenang saja. Kamu bisa manfaatkan Kiwi Browser ini layak nya browser Chrome.

Mode Dekstop

Kiwi Browser juga mendukung mode Dekstop. Apa itu mode Dekstop ? Mode dimana browser ponsel pintar atau android dipaksakan untuk menampilkan seperti layar dekstop. Jadi kita harus zoom jika ingin klik menu.

Baca juga :  Aplikasi Penyimpanan Online Untuk Android dan iPhone

Bebas Iklan

Kiwi Browser tidak berisi iklan sama sekali. Jadi kamu tenang saja. Tidak akan muncul iklan pop up yang mengganggu. Kalaupun ada iklan yang muncul itu biasanya dari situs yang kamu kunjungi ?

 

Kekurangan Kiwi Browser

Memang Browser Kiwi ini berguna tapi tetap saja memiliki kekurangan. Kekurangan Kiwi Browser yaitu tidak terdapat akun yang bisa digunakan untuk menyimpan histori kita. Jadi ketika kita hapus atau uninstall Kiwi Browser maka otomatis data kita akan hilang juga.

Kekurangan seperti ini tidak begitu dipermasalahkan apabila tidak membutuhkan aktifitas yang butuh sync dengan browser di device lain.

Dan untuk saat Browser Kiwi belum ada di dekstop. Adanya hanya di android saja. Apakah ke depan ada fitur sync dan juga ada Kiwi Browser di dekstop ? Kita lihat saja ke depan seperti apa perkembangannya.

Baca juga :  Xiaomi Mi 8 Dengan RAM 6 Gb dan Kamera Super Telah Hadir

 

Sekian dan Terimakasih

Semoga bermanfaat

Aamiin

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.