Kerja Online Dari Rumah Untuk Pelajar Tanpa Modal

Kerja Online Dari Rumah Untuk Pelajar tanpa Modal – Saat sangat memungkinkan untuk kerja dari rumah dengan tanpa modal. Kerja ini cocok untuk pelajar dan mahasiswa untuk menambah kebutuhan hidup atau juga sebagai biaya sekolah atau kuliah.

Zaman sekarang yang serba terhubung dengan internet sangat memungkinkan sekali kita untuk mendapatkan uang dari internet.

Kemudahan untuk mengakses internet ini memang menjadi sebuah inovasi. Inovasi dari yang serba offline menjadi online.

Kecanggihan teknologi ini sebenarnya dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan uang dari internet. Apakah benar-benar bisa menghasilkan uang dari internet ? Bisa banget.

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet. Tapi semua tergantung kepada ke setiap individu, tingkat kegigihan juga mempengaruhi.

Beberapa jalan untuk mendapatkan uang di internet di bawah ini bisa kalian pilih. Cukup pilih salah satu dan tekuni sesuai dengan keinginan. Apa saja cara untuk menghasilkan uang dari internet ?

Kerja Online Dari Rumah Untuk Pelajar Tanpa Modal

Kerja Online Dari Rumah Untuk Pelajar Tanpa Modal

1. Menjadi YouTuber Modal HP

YouTube bisa menghasilkan uang untuk orang yang gigih mengupload video yang menarik. YouTuber merupakan sebutan bagi mereka yang bekerja membuat konten video di situs YouTube.

Untuk menjadi YouTuber sebenarnya mudah dan bisa dikatakan tanpa modal. Dengan menggunakan Handphone atau HP saja kita bisa menjadi YouTuber. Asalkan ada niat pasti ada jalan.

HP zaman sekarang sangat mendukung untuk membuat video. Baik itu merekam atau mengedit video. Semua bisa dengan HP. Untuk aplikasi editor video sudah kami sediakan aplikasinya. Bisa menggunakan VN Editor Pro.

Apabila berniat menjadi YouTuber maka yang pertama tentukan ide konten video. Misal fokus tutorial, kehidupan, motivasi atau yg lainnya.

Jika ide konten sudah ada maka selanjutnya eksekusi nya. Rajin fan fokus pada kontennya, buat semenarik mungkin agar penontonnya semakin banyak.

Baca juga :  Cara Aman Membeli Produk Di Marketplace Facebook dan Instragram

2. Menjadi Influencer di Sosial Media

Influencer merupakan pegiat sosial media yang memiliki konten unik. Sehingga orang tersebut atau akun tersebut memiliki personal branding yang kuat. Misal berbicara tentang sepatu, maka kita akan ingat selebgram A, bicara tentang akting ingat selebgram B dan sebagainya. Menurut wikipedia Influencer marketing adalah bentuk pemasaran media sosial yang melibatkan dukungan dan penempatan produk dari influencer, orang, dan organisasi yang memiliki tingkat pengetahuan ahli atau pengaruh sosial di bidangnya.

Menjadi Influencer ini bukan hal mudah. Namun apabila sudah memiliki personal branding maka kita akan mudah mendapatkan untung. Misal konten kita tentang makanan, biasanya pemilik restoran atau jajanan tertentu meminta kita untuk review, dan tentunya kita mendapatkan bayaran.

 

3. Berjualan Di Sosial Media

Sosial media memang tujuan awalnya dibuat untuk menjadi tempat silaturahmi. Namun adakalanya dapat digunakan untuk mendapatkan uang. Facebook salah satu media yang tepat. Dengan Facebook kita bisa berjualan berbagai produk secara gratis.

Sambil menyelam minum air, itu istilahnya. Dengan Facebook kita dapat mempromosikan produk yang kita jual. Tapi tentu berjualan di Facebook ini ada caranya. Kalian bisa baca Cara Berjualan di Facebook Marketplace Agar Laris

Baca juga :  Penyimpanan Cloud Terbaik dan Gratis

4. Berjualan di Marketplace

Siapa kira-kira yang tidak tahu Shopee ? Shopee merupakan salah satu marketplace yang populer di Indonesia.

Dengan bermodalkan HP kita dapat berjualan di Marketplace. Untuk berjualan di Marketplace ini tentu ada caranya. Caranya dapat dipelajari seiiring dengan berjalannya waktu.

Di Marketplace ini memungkinkan kita menjual produk ke luar daerah secara aman dan nyaman. Pembeli aman, dan penjual pun aman karena sistem pembelian menggunakan marketplace ini.

Baca juga :  Cara Jualan di Marketplace FB Biar Laris

5. Penulis Media Online

Menulis di sosial media belum tentu menguntungkan. Karena itulah jika kamu hobi menulis kamu bisa memanfaatkan HP yang kamu miliki untuk menulis.

Bagaimana cara menulis mendapatkan uang ? Bisa jadi jika kamu menulis untuk media-media tertentu. Mereka akan memberikan imbalan atau uang sesuai dengan jumlah artikel atau view dari artikel yang dibuat.

Jika artikel semakin menarik dan banyak dibaca orang biasanya akan semakin besar yang didapatkan.

Baca juga :  Ketika Facebook Di Hack Apa Yang Harus Dilakukan

6. Editor Foto dan Video Online

Memiliki hobi edit foto ? Kini saatnya kamu jadikan hobimu itu sebagai ladang mencari cuan. Bagi yang memiliki hobi edit foto maka kamu berkesempatan mendapatkan uang dari rumah.

Semakin bagus editan foto dan video yang kamu buat maka akan semakin besar uang yang kamu dapatkan. Banyak situs yang menjembatani editor dan clien untuk bertransaksi.

Dan perlu diketahui editor foto yang kami maksudkan disini adalah editor foto yang menggunakan aplikasi Adobe Photoshop, Adobe Illustrator dan sebagainya. Bukan aplikasi editor yang instan ya, yang dimana insert foto dan langsung jadi hasilnya. Bukan yang ini.

Baca juga :  Cara Melaporkan dan Menghapus Akun Facebook Palsu

Sebenarnya kami sudah pernah membahas artikel sejenis di blog Santri Drajat ini Namun kami rasa kurang jadi kami tulis ulang sebagai pelengkap.

Untuk mendapatkan uang dari internet seperti yang dijelaskan di atas perlu proses. Perlu usaha dan perjuangan, dan juga doa. Jangan gunakan trik yang instan yang banyak berseliweran di internet. Karena jika ingin yang instan cukup makan saja mie instan. 😁✌️

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.