Home - Sosial Media - Kenapa PIN BBM berubah ?

Kenapa PIN BBM berubah ?

Kenapa PIN BBM berubah ? – Pertanyaan ini berdasarkan fakta di lapangan yang menunjukkan bahwa seseorang sering mengupload PIN mereka ke facebook untuk minta di invite ulang. Saya kurang afdhol jika kita hp terus ganti PIN, ganti BBM lagi, padahal harusnya hal itu tak perlu terjadi jika kita paham betul tentang sosial media yang bernama BBM ini.

Kenapa PIN BBM berubah ?

Kenapa PIN BBM berubah ?

Sebenarnya hal itu tidak perlu dilakukan jika memiliki akun yang tetap. Artinya semua pertemanan di BBM akan kembali tanpa harus mendaftar BBM baru. Tinggal login saja di aplikasi BBM yang telah di download. Dan semua pertemanan akan kembali artinya tanpa perlu invite ulang. Jika kurang jelas anda bisa membaca tulisan tentang cara memindahkan kontak BBM tanpa invite ulang.

Lalu kenapa PIN BBM berubah. Jawabannya simpel, karena anda telah ganti perangkat yang digunakan untuk BBM. Contohnya saja jika awalnya anda menggunakan Smartphone samsung type Samsung Galaxy S7 kemudian anda berganti dengan Oppo F1. Maka otomatis PIN BBM akan berubah karena server mengenali bahwa anda telah berganti perangkat. Tapi jangan khawatir karena semua pertemanan akan tetap sama jika anda menggunakan satu akun BBM. Silakan baca juga artikel : Cara Mudah Download Aplikasi Android di Google Playstore dengan Laptop

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *