Home » Sosial Media » Kelebihan dan Manfaat Obrolan Pribadi BBM

Kelebihan dan Manfaat Obrolan Pribadi BBM

Kelebihan dan Manfaat Obrolan Pribadi BBM – Obrobal Pribadi di BBM (Blackberry Mesangger) merupakan fitur yang dihadirkan pada BBM versi 2.9 ke atas. Sebenarnya apa itu fitur obrolan pribadi BBM ? Obrolan pribadi di BBM ini merupakan fitur dimana seseorang dapat melakukan chating dengan orang lain yang bersifat privat, jadi berbeda dengan chating biasa di BBM.Baca Juga : Cara Menghilangkan Iklan di BBM

Untuk menggunakan fitur obrolan pribadi ini cukup mudah. Buka chat orang yang akan di ajak obrolan pribadi kemudian sentuh menu dua bola mata di bagian atas kemudian tunggu sampai orang yang anda ajak chat pribadi tersebut menerima untuk di ajak obrolan pribadi. Jika lawan chat anda tidak menggunakan BBM 2.9 ke atas maka tidak akan bisa melakukan chat pribadi ini.

Kelebihan dan Manfaat Obrolan Pribadi BBM

Kelebihan dan Manfaat Obrolan Pribadi BBM

  • Obrolan Pribadi Tidak Bisa di ScreenShot atau Capture. Jika menggunakan fitur ini maka percakapan anda dengan teman chat anda tidak akan bisa di capture. Hal ini untuk menjaga privasi chat. Karena ada yang jahil screenshot percakapan 😀 .
  • Display Picture (DP) dan nama kontak tidak akan di tampilkan di obrolan. Jika chating biasa dan orang lain melihat maka akan langsung tahu dengan siapa anda chat tetapi jika menggunakan fitur pribadi ini maka orang lain yang melihat tidak akan tahu karena Display Picture (DP) dan Nama Kontak BBM tidak akan ditampilkan. Jadi lebih terjaga kerahasiaannya.
  • Chat Otomatis Terhapus. Jika dalam satu menit aktifitas obrolan di Obrolan pribadi tidak ada maka semua chat akan terhapus. Dengan fitur ini orang lain tidak akan melihat segala percakapan anda di BBM.
  • Fitur ini digunakan untuk hal-hal bersifat rahasia. Chat yang bersifat sangat pribadi cocok menggunakan fitur ini karena memiliki tingkat kerahasiaan yang tinggi dari pada obrolan atau chat biasa

Itulah beberapa Kelebihan dan Manfaat Obrolan Pribadi BBM yang dapat anda coba. Memang BBM lebih kaya fitur dan pada yang lainnya, seperti yang WA (whatsapp) ataupun yang lain nya. Semoga bermanfaat artikel kelebihan dan manfaat Obrolan pribadi bbm.
Terima Kasih.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *