Home - Internet Marketing - HP Xiaomi Turun Harga di Akhir 2018 Ini !

HP Xiaomi Turun Harga di Akhir 2018 Ini !

HP Xiaomi Turun Harga di Akhir 2018 Ini ! – Sudah tahu hari belanja Online Nasional ? Hari belanja online nasional (Harbolnas) merupakan dimana hari dirayakan belanja dengan sistem online dan pada hari ini di marketplace banyak dijual produk yang murah-murah. Hari diskon besar-besaran nasional lebih tepatnya.

Kapan Hari (Harbolnas) ini berlangsung ? Hari belanja online nasional (Harbolnas) akan dilaksanakan pada 12 Desember setiap tahunnya. Hal ini ditandai dengan banyaknya iklan dari marketplace yang menyediakan diskon besar-besaran. Tetapi beberapa marketplace walaupun belum tanggal 12 mereka sudah melakukan diskon besar-besaran. Tentu hal ini sangat menarik untuk diikuti.

Baca juga :

HP Xiaomi Turun Harga di Akhir 2018 Ini !

HP Xiaomi Turun Harga di Akhir 2018 Ini !

Bagi sobat santri drajat yang ingin mendapatkan HP Android murah di Harbolnas maka tidak usah pusing. Xiaomi memberi kabar gembira buat sobat yang ingin memiliki HP Murah tapi tetap keren.

Xiaomi Indonesia memberikan diskon besar untuk produk mereka. Produk dari Xiaomi yang mendapatkan diskon atau potongan harga yakni Redmi 6 dan Redmi S2.

Setiap pembelian Redmi 6 sobat berhak mendapatkan potongan harga sekitar 400 ribu rupiah untuk semua varian Redmi 6. Redmi 6 yang semula harganya 2 juta untuk varian RAM dan Memory Internal 3GB/32GB bisa sobat dapatkan dengan harga 1,6 juta. Untuk varian Redmi dengan RAM 4GB/64GB sobat bisa dapatkan dengan uang 2 juta saja karena harga awalnya 2,4juta

Untuk Redmi S2 lainya ceritanya. Sobat bisa mendapatkan Redmi S2 ini dengan harga 1,9 juta saja karena harga awalnya 2,4 juta jadi sobat mendapat potongan harga kurang lebih 500 ribu. Lumayan kan ?

Baca juga :

Dimana Tempat Beli nya

Bagi yang tertarik dengan promo ini sobat bisa melakukan pembelian di akun resmi Xiaomi yang ada di Lazada, Shopee, Blibli, JD.ID atau langsung di MI.Com. Untuk mendapat potongan harga ini sobat juga bisa mendapatkan diskon di toko resmi Xiaomi yang biasanya sudah ada dikota besar seperti Jakarta, Surabaya, Palembang dan kota lainnya. Dan perlu diketahui bahwa promo ini hanya ada di toko resmi Xiaomi (authorized mi store), bukan di toko online yang menjual produk Xiaomi karena bisa jadi mereka merupakan penjual tidak resmi. Sekian dan semoga bermanfaat.

Loading...

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *