Home - Tips Android - Hal Yang Harus dilakukan setelah membeli HP Android

Hal Yang Harus dilakukan setelah membeli HP Android

Hal Yang Harus dilakukan setelah membeli HP Android – Memiliki HP Android baru akan sangat menyenangkan, apalagi jika HP tersebut HP Android yang kita idam-idamkan selama ini. Jika sudah memiliki HP Android maka lakukan hal di bawah ini ya :1. Membuat Akun GMail. Untuk dapat menikmati layanan dari google maka di haruskan para penggunakan android memiliki akun google. Setelah memiliki akun maka kita tinggal masukan di HP dan kita dapat menikmati berbagai layanan dari google seperti download berbagai aplikasi gratis di playstore.

Baca juga : Cara Mudah Download Aplikasi Android di Laptop/Komputer

2. Menghapus Aplikasi Yang Tidak Penting. Ketika membeli HP android baik itu baru maupun second akan ada aplikasi yang tidak kita kenali. Jika memang tidak butuh sebaiknya hapus saja. Hal ini untuk meringkan memori RAM Android. Bagi yang membeli HP baru terkadang kita ingin menghapus sebuah aplikasi tetapi tidak bisa. Memang hal kadang terjadi karena aplikasi tersebut dilindungi agar tidak mudah di uninstal, untuk menghapus maka harus di root terlebih dahulu. Namun sebelum melakukan root sebaiknya pahami resikonya. Silakan baca : Kelebihan dan kekurangan Android

3. Mendaftar berbagai sosial media.
Mungkin ini yang dipikirkan ketika memiliki HP android baru. SOSIAL MEDIA. Banyak orang membeli android tujuannya agar bisa eksis di dunia sosial media. Karena semakin hari semakin banyak sosial media. Mulai dari facebook, instagram, twitter, dan lain sebagainya. Sebaiknya gunakan sosial media seperlunya saja, jangan berlebihan.

Baca juga : Cara Mudah Menghapus Iklan di BBM

Begitulah Hal Yang Harus dilakukan setelah membeli HP Android. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Loading...

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *