Home - Software - Google (hanya) Search Engine

Google (hanya) Search Engine

Google (hanya) Search Engine – Google merupakan salah satu perusahaan raksasa teknologi. Google didirikan oleh dua sahabat akrab yakni Larry Page dan Sergey Brin. Awal mula berdirinya google di mulai dari Google Search Engine. Namun sekarang banyak sekali produk-produk Google yang telah di nikmati oleh para penduduk di seluruh dunia. Kalau di Indonesia banyak orang mengatakan bahwa google mirip dengan dukun.
Baca juga :  Google Chrome, Browser Andalan Google
google mesin pencari terbaik

Google (hanya) Search Engine

Dukun yang serba bisa, mau cari ini cari aja di google. Cari itu buka lagi google. Karena kehebatannya itulah maka google di Indonesia di juluki Mbah Google. Hehehe.
 
Apakah benar google bisa menjadi solusi segala pencarian? Google Search Engine yang sering di bicarakan oleh masyarakat luas ‘hanya’ sebuah Search Engine (Mesin Pencari) bukan penjawab. Kalau di ibaratkan di dunia nyata, maka google mirip dengan seorang yang bertanya kepada seorang guru. Tapi sang guru tersebut menjawab dengan berdasar pada buku. 
Baca juga :  Ringankan Browser Firefox Agar Tidak Memakan Banyak RAM
 
Ketika kita mengetikan kata kunci ‘Asal-asal Kitab kuning‘ maka yang muncul ada beberapa website yang menjelaskan asal usul kitab kuning. Jadi bukan google yang menjawab namun website yang muncul di halaman pertama itu akan menjawab. 
 
Walau hanya di bilang hanya mesin pencari namun itu hanyalah salah satu produk google. Banyak sekali produk-produk google : Android, Blogger, Gmail, Map, Youtube dan sebagainya. Demikian ulasan mengenai Google (hanya) Search Engine

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *