Home - INTERNET - Gmail, Email Gratis Rasa Premium

Gmail, Email Gratis Rasa Premium

Gmail, Email Gratis Rasa Premium – Gmail merupakan salah satu dari layanan gratis yang disediakan google. Email ini merupakan email yang disukai banyak kalangan ? Karena apa ? Banyak alasan kenapa masyarakat menggunakan email dari google ini.
Baca juga : Cara Membuat Website atau Blog Untuk Orang Awam

Kalau saya sendiri karena dengan punya gmail kita dapat mendapatkan banyak. Satu akun untuk semua layanan. Itu adalah prinsipnya. Dengan punya gmail kita hanya perlu memasukkan email di android maka kita akan mendapatkan layanan dari play store google. Satu email untuk blogger, map, upload video youtube, dan masih banyak lagi lainnya. 

 

Gmail, Email Gratis Rasa Premium


Untuk tampilan nya yang saya sukai adalah karena pengelompokkan untuk email masuk. Ada email masuk biasa, dari sosial media dan juga ada dari iklan. Jadi dengan ini kita tidak akan terganggu dengan munculnya iklan. Bagaimana hebat bukan?

Dari segi penyimpanan email ini mampu menampung email sampai 15 giga. Wuih. Sudah cukup bukan. Kalau email biasa mungkin jumlahnya hanya sampai beberapa MB saja bahkan hanya beratus KB. Jadi saya kita email dengan kapasitas 15 giga cukup untuk kebutuhan kita sehari-hari. Kalau saya pribadi beberapa tahun menggunakannya cuma berkurang beberapa MB tidak sampai satu giga berkurangnya.

Kelebihan lain dari gmail adalah adanya aplikasi gmail yang dapat digunakan di perangkat mobile, baik android maupun Ios. Sehingga dengan aplikasi ini kita kita mudah menerima dan mengirim email dari gadget kita. Efesiensi yang ditawarkan oleh gmail inilah banyak orang menggunakan layanan gmail. Tidak perlu lagi kita membuka laptop ataupun komputer kita cukup dengan handphone android atau apple maka kita dapat menikmati layanan email gratis serasa premium ini.

Baca juga : Perlunya Website Untuk Lembaga Pendidikan

Begitulah sedikit ulasan tentang Gmail, Email Gratis Rasa Premium. Semoga bermanfaat dan mohon maaf bila penjelasannya kurang. Silakan share bila artikel ini bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

2 comments

  1. Vixalexa @Download film online

    Gak bisa di pungkiri dan akhir nya email yahoo yg lebih dominan dari awal 2000an kalah sama si mbah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *