Home » Sosial Media » Facebook Ternyata Bisa Diwariskan

Facebook Ternyata Bisa Diwariskan

Facebook Ternyata Bisa Diwariskan – Umur seseorang adalah sebuah misteri yang mana hanya Allah Yang Maha Mengetahui tentang umur tersebut. Karena sifat umur yang rahasia maka seseorang tersebut meninggalkan warisan semasa hidupnya yang mana warisan tersebut dapat digunakan untuk keturunan atau orang-orang tertentu yang sudah ditetapkan orang tersebut.Bukan hanya harta yang dapat diwariskan di zaman yang serba teknologi ini. Ternyata facebook pun dapat diwariskan 😀 Fitur pewarisan akun facebook ini bernama Legacy Contact

Apa Itu Legacy Contact ?

Facebook Legacy Contact ini merupakan fitur facebook yang muncul pada Februari 2015 yang memungkinan para pengguna facebook untuk mengatur siapa yang saja yang berhak mengakses dan mengatur kendali atas penggunaan facebook apabila pemilik facebook tersebut sudah meninggal dunia.

Baca juga : Berhati-hatilah Menggunakan Facebook !!!

Untuk membuat Legacy Contact mudah untuk dilakukan. Pada halaman utama Facebook, kita tinggal mengklik icon arah panah yang mengarah ke bawah. Selanjutnya, pilih setting – security kemudian scroll ke bawah untuk menemukan Legacy Contact. Disitulah kita dapat mengatur siapa yang berhak mewarisi facebook kita. Syarat utama siapa yang dapat kita warisi facebook kita adalah seseorang tersebut harus memiliki facebook pula.

Dengan mengaktifkan fitur Legacy Contact ini maka seseorang tersebut dapat menggunakan facebook kita namun tetap ada pembatasan-pembatasan, contohnya adalah tidak dapat melihat pesan di facebook.

Lalu apa saja yang dapat dilakukan pewaris facebook ini ? Beberapa aktifitas yang dapat dilakukan oleh pewaris facebook adalah :

  • Dapat menerima permintaan pertemanan
  • Mengganti foto profil dan cover
  • Menggunduh tulisan dan foto
  • Dan berbagai hal menarik lainnya
Bagaimana ? Kepada siapa akan anda wariskan facebook anda ? 😀 Demikian ulasan mengenai facebook ternyata bisa diwariskan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *