Home » Download Apps & Games » Duo, Aplikasi Video Call Dari Google

Duo, Aplikasi Video Call Dari Google

Duo, Aplikasi Video Call Dari Google – Salah satu produk Google yang tidak kalah menarik adalah Duo. Duo merupakan aplikasi Video Call gratis yang dibuat oleh Google.

Google mengklaim Duo merupakan aplikasi video call terbaik di kelasnya. Sebagai perusahaan raksasa teknologi maka tidak salah jika Google mengklaim demikian. Coba saja kita lihat produk lainnya seperti Gmail, Youtube dan Android dan lainnya yang mana merupakan aplikasi yang banyak diminati masyarakat.

Baca juga : Everything, Mesin Pencari Offline Seperti Google Di Windows

Google Duo ini dikembangkan dengan teknologi web real time comunication atau bisa disingkat dengan WebRTC. Aplikasi Google Duo ini tidak hanya berjalan di Android saja, namun juga bisa digunakan di iOS. Jadi aplikasi lintas platform.

Duo, Aplikasi Video Call Dari Google

Duo, Aplikasi Video Call Dari Google

Agar lebih mudah digunakan Google Duo meniru Whatsapp yang mana menggunakan nomor handphone sebagai identitas. Jadi pengguna Google Duo tidak harus memiliki akun Google.

Google Duo ini dibuat dengan tampilan yang sederhana. Tetapi walaupun sederhana ada fitur yang membedakan dengan aplikasi video call lainnya yakni Knock Knock. Knock Knock merupakan fitur yang mampu menampilkan priview video satu arah yang mana hanya bisa dilihat oleh penerima. Artinya, fitur ini juga mampu memfilter apakah bahwa penerima menerima video call atau tidak. Fitur Knock Knock ini akan muncul apabila orang yang menelpon tersebut di daftar kontak. Jadi apabila tidak saling memiliki kontak maka fitur ini tidak muncul.

Baca juga : Cara Mudah Mengganti Tema Microsoft Word

Jika sobat tertarik dengan aplikasi besutan Google Inc ini silakan download gratis di Playsotre untuk pengguna Android. Dan juga bisa di download di App jika sobat pengguna iOS. Sekian dulu tentang Duo, aplikasi video call dari Google ini. Semoga bermanfaat.

Bagikan artikel ini

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *