Home » Software » Download Software Ramalan Hitungan Weton dan Perjodohan

Download Software Ramalan Hitungan Weton dan Perjodohan

Download Software Ramalan Hitungan Weton dan Perjodohan – Software yang satu ini merupakan salah software buatan anak bangsa yang perlu diapreasiasi. Software yang bernama Ramalan Horoskop Java ini sudah rilis versi kedua. Software ini mampu meramalkan hari lahir hari berdasarkan itungan jawa. Misalnya kelahiran tanggal 27 November 1998 itu lahirnya hari apa. Software ini buatan Johan Wijanarko.

Sumber dari Software ini adalah kitab primbon Betaljemur Adammakna, Sabda Amerta, Primbon Jawa, Lukmanakim Adammakna, dan kitab lain serta sumber lainnya. Bagi orang Jawa hitungan jawa atau weton itu perlu diperhatikan. Alasannya adalah agar lebih berhati-hati apabila terjadi tidak diinginkan.

Baca juga : Berbagai Jenis Virus Komputer dan Cara Mengatasinya

Download Software Ramalan Hitungan Weton dan Perjodohan

Download Software Ramalan Hitungan Weton dan Perjodohan
Dilengkapi juga dengan kalender Jawa yang mana belum tentu ada di sistem operasi sobat. Fiturnya pun tidak hanya itu. Ada juga fitur meramal perjodohan loh. Cocok untuk pasangan yang akan menikah.

Bagi yang jomblo atau single ada pula fitur mencari jodoh. Yang mana yang cocok dan mana yang kurang pas. Kok bisa mencari ? Bukan mencari sebenarnya, hanya merekomendasikan berdasarkan ramalan hari dan tanggal dan juga nama. 😀 Silakan dicoba siapa tahu ketemu jodohnya 😀

Baca juga : Cara Memaksimalkan Kinerja Browser Agar Tidak Lemot

Software ini hanya sekedar hiburan semata. Jangan sampai gara-gara software ini pasangan yang akan menikah jadi batal karena tidak pas menurut software ini. Software ini buatan manusia biasa, ya mungkin saja bisa salah.

Software ini mampu berjalan di sistem operasi Windows. Bukan untuk android loh ya. Silakan download software ramalan hitungan weton dan perjodohan ini secara gratis. Link Download di bawah ini ya.

Download Software Ramalan Hitungan Weton dan Perjodohan

Bagikan / Share

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *