Home - Download Apps & Games - Download Google Installer 2.0 dan 3.0 untuk Xiaomi Terbaru Gratis

Download Google Installer 2.0 dan 3.0 untuk Xiaomi Terbaru Gratis

Download Google Installer 2.0 dan 3.0 untuk Xiaomi Terbaru Gratis – Jika di Indonesia orang bebas untuk mengunakan produk Google (Youtube, Gmail, Maps dan lainnya) maka untuk di China berbeda. Pihak pemerintah China melarang hadirnya layanan Google di hampir semua smartphone, termasuk Xioami yang mana asalnya dari negeri tirai bambu itu juga.

 

Hal ini merupakan salah satu problem bagi orang sana, karena tidak bisa menggunakan layanan google. Untuk itulah hadir yang namanya Google Installer buatan Eric Xiang.

Baca juga :

Google Apps atau GAPPS merupakan perangkat framework dimana kita bisa menggunakan layanan Google tanpa harus root dan tanpa membuka kunci bootloader.

Download Google Installer Versi 2.0 dan 3.0 untuk Xiaomi Terbaru Gratis

 

Untuk saat ini Google Installer sudah ada versi 3 namun juga tetap ada versi 2. Adapun fitur dari Google Installer V2 adalah sebagai berikut :

  • Sopport Firmware Android Kitkat, Lolipop dan Marshmallow, Nougat
  • Mudah Instalasinya
  • Layanan Google Play Store
  • Google Contact Sych
  • Kalender Google
  • Others

Cara Install Google Installer Versi 2 dan 3

Cara install Google Installer ini berbeda. Karena tidak seperti HP android lainnya yang tinggal install dari play store. Ikuti cara install Google Installer di bawah ini.

1. Pertama Download terlebih dahulu Google Installer nya. Untuk Google Installer Versi 2 Download Disini dan untuk Google Installer Versi 3 Download Disini.

2. Jika Sobat untuk pertama kali menginstal Aplikasi (APK) selain dari playstore maka perlu untuk mengaktifkan izin installasinya. Masuk setelan – setelan tambahan – privasi – sumber tidak dikenal. Kemudian Gulirkan agar aktif.

3. Kemudian Install seperti biasa dan setelah instal buka Google Instal dan klik Instal untuk melanjutkan proses installasi Google Apps.

Download Google Installer 2.0 dan 3.0 untuk Xiaomi Terbaru Gratis

4. Setelah selesai lakukan restart.

5. Done

Baca juga :

Dengan cara seperti itu HP yang di tidak ada playstore akan ada playstore nya. Semua fitur Google akan hadir di HP Android sobat. Sekian dan semoga bermanfaaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *