Home - Tips Android - Download dan Instal Magisk Manager Terbaru

Download dan Instal Magisk Manager Terbaru

Download dan Instal Magisk Manager Terbaru – Sudah lumayan lama tidak masuk dalam dunia oprek android. Kebetulan saat ini akan kita bahas mengenai Magisk Manager.

Apa itu Magisk Manager ? Apa hubungannya dengan Android ? Sistem Operasi Android yang dibesarkan oleh Google ini semakin hari semakin canggih. Google dapat mengetahui perangkat yang berbasiskan Android apabila sudah root. Walaupun open source tetapi Google tidak mendukung Android yang root, hal ini terkait keamanan sistem Android itu sendiri.

Jika dahulu android root mengenal Chainfire SuperSu maka Magisk Manager lebih baik dari Chainfire SuperSu ini.

Baca juga :

Apa itu Magisk Manager ?

Keamanan di sistem Android merupakan sebuah prioritas. Hal ini mengingat banyak orang tidak peduli dengan keamanan sebuah perangkat Android. Karena itulah Google memutuskan Update OTA (on the air) On apabila perangkat tersebut di root.

Magisk Manager sebuah aplikasi yang berjalan di Androd yang berfungsi membuat akses penuh seperti halnya Chainfire SuperSu namun lebih canggih. Magisk Manager mampu menyembunyikan root dari aplikasi secara keseluruhan. Artinya google tidak akan mendeteksi akses root dri HP Android sobat.

Dan sobat tetap bisa menjalankan aplikasi-aplikasi yang mana diblokir ketika pengguna menggunakan akses root. Sampai disini paham kan apa yang dimaksud dengan Magisk manager itu ?

Magisk Manager ini berjalan tanpa sistem. Artinya sobat tetap bisa mendapatkan update sistem Android menggunakan metode OTA. Dan Magisk Manager ini sudah mendukung Android 7.1.2 Nougat dan Android 8.1 Oreo.

Keungguloan Magisk Manager

1. Open Source dan Gratis 100%’
2. Magisk Hide : Mampu menyembunyikan dari deteksi agar tetap bisa mendapatkan update sistem.
3. MagiskSU: Soluse Root Terbuka
4. Magic Mount : mampu memodifikasi sistem tanpa merusak partisi
5. Standard Stuffs
6. Multiple Entry Points

Download Magisk Zip dan Magisk Manager APK Android Terbaru

Cara Install Magisk Zip dan Magisk Manager APK Android Terbaru

  1. Download semua file di atas (Magisk Manager, Magisk ZIP dan Uinstaller Magisk)
  2. Letakan semua file di memory internal HP Android sobat.
  3. Lakukan reboot di HP Android sobat masuk di TWRP Custom Recovery untuk menginstal Magisk dan Root di HP Android sobat
  4. Dari TWRP ini masuk di recovery dan pilih Install dan pilih Magisk ZIP
  5. Kemudian reboot HP Sobat dan apabila sudah selesai maka selanjutnya install Magisk Manager APK yang sudah di download tadi.
  6. Jika terjadi permasalahan atau ingin menghapus Magisk Manager maka gunakan Magisk Uninstaller. Cara Instal nya sama seperti instal Magisk ZIP yakni melalui TWRP.

Download dan Instal Magisk Manager Terbaru

Baca juga :

Cara di atas bisa sobat terapkan bagi yang sudah mengoprek HP Android atau memodifikasi HP Android. Sekian dalu dan semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *