Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat ke Bali

Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat ke Bali – Bali merupakan destinasi wisata yang sangat populer bagi warga lokal maupun internasional. Sejak dulu, Bali dikenal sebagai salah satu surga dunia dan sangat populer dikalangan para peselancar yang berburu ombak laut yang tinggi. Wisata kuliner di Bali pun sangat menggugah selera, mulai dari makanan khas Bali hingga restoran yang menyediakan makanan khas Western semuanya tersedia.

Destinasi wisata di Bali bukan hanya Denpasar atau pantai Kelingking, ada banyak sekali destinasi wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari wisata pantai, pegunungan hingga wisata edukasi. Berikut adalah beberapa destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi ketika berlibur dan menginap di Villa Murah di Bali.

 

1. Bukit Campuhan

Wisata alam yang satu ini sempat viral di media sosial karena menyuguhkan pemandangan alam yang sangat mempesona. Perbukitan hijau yang dipenuhi dengan pohon lengkap dengan area persawahan dan lembah membuat bukit ini terlihat sangat eksotis dan romantis, sehingga bukti ini mendapat julukan Bukit Cinta Campuhan.

Bukit Campuhan masih sangat terjaga kebersihan dan kelestariannya karena lokasinya yang memang agak tersembunyi sehingga jumlah wisatawan yang datang pun tidak seramai itu. Kamu bisa melakukan banyak aktivitas di bukit ini seperti jogging & trekking.

Baca juga :  Sejarah Captcha dan Fungsinya

2. Pantai Pandawa

Pantai dengan pasir putih dan pemandangan yang indah ini menjadi sangat populer dikalangan masyarakat dan wisatawan. Lokasi pantai ini berada di Desa Kutuh Kecamatan Kuta Selatan, Badung. Pantai ini memiliki garis pantai yang landai dan bibir pantai yang luas. Selain berenang, kamu bisa bermain kano dan mengunjungi 5 patung ksatria Pandawa yang ada di dekat pantai ini. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pijat refleksi yang ditawarkan oleh warga lokal sekitar pantai sambil menikmati indahnya pemandangan.

Baca juga :  Alasan yang Membuat Orang Enggan Berbelanja Online

3. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana atau yang biasa dikenal dengan sebutan GWK merupakan taman wisata budaya yang terletak di Bali Selatan. Taman wisata ini menjadi semakin bagus dan populer semenjak pembangunan patung raksasa Garuda Wisnu Kencana berhasil diselesaikan. Kamu bisa menikmati kemegahan patung yang ada dan bukit-bukit kapur di sekitarnya. Selain itu, kamu bisa menikmati berbagai jenis kesenian & tarian bali setiap harinya di GWK.

Baca juga :  CraftLine - Jual Beli Kerajinan Tangan

4. Finn’s Beach Club

Finn’s Beach Club merupakan salah satu beach club populer yang ada di Bali. Letaknya berada di Jalan Pantai Berawa, Canggu. Beach club ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun internasional. Kamu bisa menikmati indahnya pemandangan pantai, menikmati matahari terbenam sambil menyantap berbagai makanan dan minuman yang lezat.

Jika kamu ingin akses yang mudah ke Finn’s Beach Club, kamu bisa menginap di Villa yang ada di daerah Canggu. Ada banyak Villa di Canggu yang bisa kamu pilih di Traveloka sesuai dengan budget dan fasilitas yang kamu inginkan. Kamu cukup mengetik ‘Villa di Canggu’ di kolom pencarian Traveloka, kemudian akan keluar ratusan Villa yang bisa kamu pilih. Jika sudah menemukan Villa yang sesuai, kamu bisa langsung memesan dan melakukan pembayaran dengan mudah. Kamu juga bisa membaca ulasan dari para pengunjung Villa sebelumnya untuk mengetahui lebih banyak tentang Villa yang akan kamu pilih. Selain itu, ada banyak kode promo yang bisa kamu gunakan saat sebelum membayar.

Baca juga :  5 Situs Pemendek URL Terbaik Saat Ini

5. Monkey Forest

Jika kamu ingin berinteraksi dengan hewan liar seperti kera, kamu bisa mengunjungi Monkey Forest yang terletak di Ubud. Di Monkey Forest kamu dapat berinteraksi langsung dengan kera ekor panjang yang menjadi penghuni tetap di kawasan wisata tersebut. Di kawasan wisata Monkey Forest, kera-kera memang dibiarkan hidup dengan bebas. Warga setempat menganggap kera-kera tersebut adalah keramat dan tidak boleh diganggu.

Suasana alamnya yang sangat sejuk sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari tempat terbaik untuk melepaskan penat sejenak. Tapi, perlu kamu ketahui untuk tidak membawa barang-barang yang terlihat mencolok ke wisata Monkey Forest karena jumlah kera yang banyak. Barang-barang yang mencolok dapat mengundang keusilan kera yang tiba-tiba bisa mengambil barang yang anda pegang atau gunakan.

Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat ke Bali
Next Post

No more post

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *