Home » Download Apps & Games » Dengerin Radio Cukup Pake NOICE Saja

Dengerin Radio Cukup Pake NOICE Saja

Dengerin Radio Cukup Pake NOICE Saja – Radio zaman milenial seperti sekarang tetap bisa eksis mengikuti perkembangan. Radio tergolong media penyiaran yang semua orang bisa mengaksesnya. Dahulu sebelum TV hadir radio merupakan hiburan untuk semua kalangan. Tidak hanya kalangan elit, kalangan bawah pun bisa menikmati radio.

Karena untuk menikmati media siaran tidak perlu biaya mahal. Karena radio bisa kita dapatkan dengan harga murah. Perkembangan radio saat memang tergolong cukup baik, apalagi zaman digital seperti ini. Kalau acara di radio tidak kekinian maka radio bisa saja ditinggalkan.

Baca juga :

Generasi Milenial, sebutan untuk para pemuda dan pemudi zaman sekarang ini memang cocok. Di zaman yang serba digital ini maka tidak salah pihak mahaka radio menciptakan NOICE. NOICE merupakan sebuah aplikasi yang bisa diberjalan di android maupun IOS yang dapat digunakan untuk mendengarkan siaran radio Mahaka Group.

Dengerin Radio Cukup Pake NOICE Saja

Dengerin Radio Cukup Pake NOICE Saja

Mahaka merupakan perusahaan yang memiliki radio seperti GenFm, Mustang, Kis FM, Jak FM dan lainnya. Semua radio-radio yang ada di bawah naungan Mahaka bisa di dengarkan lewat aplikasi ini.

Aplikasi ini tergolong ringan dan tidak memberat smartphone sobat. Fitur lainnya yang tidak kalah keren adalah fitur chatnya. Fitur chat ini bisa digunakan untuk berinteraksi dengan para penyiar GenFm loh, keren kan ? Atau juga bisa chat antara sesama pendengar setia radio-radio dari mahaka group, siapa tahu chat tersebut bisa menemukan jodoh (khusus untuk jomblo) 😀

Aplikasi NOICE ini boros kuota apa tidak ? Tidak sama sekali. NOICE ini irit karena hanya menggunakan audio, bukan gambar atau video seperti yang digunakan aplikasi Instagram atau Youtube. Dengan iritnya kuota ini sobat tidak perlu lagi pusing mikir kuota, karena NOICE ini irit.

Baca juga :

Penggunaan aplikasi ini pun mudah, Cukup buka aplikasi nya saja kita akan disuguhkan dengan berbagai radio-radio yang bisa kita pilih. Dan untuk sobat santri drajat yang ingin chat dengan penyiar radio secara langsung maka sobat harus daftar dulu. Cara daftarnya mudah, cukup masukkan email dan nama akunnya saja. Gak pake ribet.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *