Home - Android News - Daftar Smartphone Android Dengan Kamera Depan Untuk Selfie

Daftar Smartphone Android Dengan Kamera Depan Untuk Selfie

Daftar Smartphone Android Dengan Kamera Depan Untuk Selfie – Selfie merupakan aktifitas memotret diri sendiri. Entah sejak kapan trend selfie menjadi hobi khusus nya hoby para kaum hawa (perempuan). Untuk melakukan selfie dan mendapatkan hasil yang bagus maka perlu kamera yang bagus pula.

HP Android dengan kamera depan yang ada lampu flash akan menghasilkan foto yang bagus. Di antara HP dengan kamera depan yang ada lampu flash nya adalah Smartfren Andromax V3S, Oppo  N1 dan Juga Sony Experia C3

Smartfren Andromax V3S

Daftar Smartphone Android Dengan Kamera Depan Untuk Selfie

Smartfren Andromax V3S merupakan smartphone android dari operator CDMA yang dapat digunakan untuk selfie. Dengan prosessor Quad Core Qalcom dengan kecepatan 1,2 GHz, GPU Andreno 302 dan dilengkapi dengan RAM 1 Gb. Dengan media penyimpanan internat sebesar 8Gb rasanya cukup untuk menyimpan data

Untuk berselfie HP ini menggunakan kamera depan with LED flasd 2 MP rasanya cukup untuk selfie. Layar yang digunakan HP ini berukuran 5 inchi IPS LCD dan baterai 2500 mAh.

Sony Xperia C3

Daftar Smartphone Android Dengan Kamera Depan Untuk Selfie
Perusahaan asal jepang, Sony mengeluarkan HP android dengan kamera depan 5 MP with LED Flash. HP dengan ukuran 5,5 Inci ini memiliki lensa kamera depan yang memiliki sudut bidik lebar 25MM dan sudut pandang 80 derajat.

Sony Experia C3 ini tersedia dalam 2 versi yakni Single SIM dan Dual SIM. Kedua menggunakan micro SIM. Untuk Sony Experia C3 single sudah support 4G LTE dan untuk dual sim hanya support sampai 3G saja.

Oppo  N1

Daftar Smartphone Android Dengan Kamera Depan Untuk Selfie
Oppo N1 merupakan Hp dengan kamera putar. Satu kamera untuk dua sisi, kamera depan dan kamera belakang. Kamera dengan ukuran 13 MP akan membuat penggunanya merasa puas. Coba bandingkan dengan 2 HP di atas, Smartphone Oppo N1 ini yang paling besar ukuran kameranya.

Dan tentu saja hp ini di lengkapi dengan LED Flash yang akan membuat foto semakin apik. Dengan fitur autofocus, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, long exposure.

Layar yang di usung HP ini menggunakan IPS LCD yang berukuran sekitar 6 inchi. HP ini menggunakan RAM 2 GB sehingga kinerja semakin cepat dan menggunakan prosessor Quad Core 1,7 Ghz. Smartphone Oppo N1 ini pun sudah support USB OTG untuk memindah data dari flasdisk.  

 
Baca juga : Cara Mengatasi Android Yang Sudah Root Lemot

Dari ketiga Smartphone di atas mana yang anda pilih ? Silakan pilih sesuai kebutuhan dan budget yang anda siapkan. Semoga Daftar Smartphone Android Dengan Kamera Depan Untuk Selfie dapat menjadi referensi untuk para pembaca sekalian. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *