Home » Software » Cara Update Offline Antivirus Microsoft Security Essential dan Windows Defender

Cara Update Offline Antivirus Microsoft Security Essential dan Windows Defender

Cara Update Offline Antivirus Microsoft Security Essential dan Windows Defender – Bagi pengguna windows 7 ke bawah tidak perlu mengeluarkan biaya untuk masalah antivirus. Dan tidak perlu pula menggunakan antivirus bajakan atau menggunakan crack antivirus berbayar. Karena pihak microsoft selaku pembuat sistem operasi windows telah membuat antivirus gratissss. 

Cara Update Offline Antivirus Microsoft Security Essential dan Windows Defender

Cara Update Offline Antivirus Microsoft Security Essential dan Windows Defender

Microsoft Security Essential adalah nama antivirus gratis yang di buat microsoft khusus untuk pengguna OS windows. Bagi yang belum punya silakan download di halaman resmi microsoft. Syarat utama menggunakan Microsoft Security Essential ini adalah OS yang anda gunakan haruslah original atau asli.

Kelebihan antivirus ini adalah : ringan, mudah digunakan, tampilan sederhana, gratis, mudah update nya dan lain sebagainya. Berbicara masalah update Microsoft Security Essential ada 2 cara untuk melakukan update yakni secara offline dan secara offline.

Jika laptop atau komputer anda setiap hari terhubung koneksi internet maka tidak usah pusing update karena Microsoft Security Essential akan melakukan update otomatis.

Namun jika laptop atau komputer anda jarang atau bahkan tidak pernah terhubung internet maka gunakanlah update offline seperti di bawah ini :
  1. Silakan kunjungi website microsoft ini
  2. Setelah itu pilih jenis OS windows yang anda gunakan, misalnya untuk windows 7 32 atau 64 bit. Silakan klik dan download.
  3. Agar cepat downloadnya silakan gunakan software Internet Download Manager agar maksimal
  4. Bagi pengguna windows 8, 8.1 atau windows 10 juga dapat melakukan update antivirusnya. 
Namun untuk windows 8 ke atas Microsoft Security Essential berubah nama menjadi Windows Defender, namun intinya tetap sama. Dan cara update offlinenya pun sama seperti Microsoft Security Essential.

Demikianlah cara update offline Microsoft Security Essential dan windows defender. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *