Home - Software - Cara Update Browser Google Chrome & Mozilla Firefox di Windows

Cara Update Browser Google Chrome & Mozilla Firefox di Windows

Cara Update Browser Google Chrome & Mozilla Firefox di Windows – 2 browser yang banyak digunakan ini sudah tidak asing lagi yakni Mozilla Firefox dan juga Google Chrome.

Rasanya kedua browser ini harus ada di laptop karena dengan kedua browser ini kita bisa berselancar di dunia maya dengan nyaman dan aman. Kedua browser ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Berbicara masalah kekurangan pada browser mozilla firefox dan Google Chrome. Kedua browser ini dari terus dikembangkan dari waktu ke waktu. Apalagi dengan Google Chrome yang merupakan produk dari Google Inc. Tentunya perusahaan ini tidak mau produknya usang atau tidak up to date.

Baca juga : Chrome, Browser Andalan Google

Agar browser Sobat Santri Drajat kekinian harus melakukan update agar mendapatkan fitur yang baru. Untuk melakukan update browser Firefox dan Chrome caranya mudah kok. Simak di bawah ini cara update browser Google Chrome & Mozilla Firefox di windows.

Cara Update Browser Google Chrome & Mozilla Firefox di Windows

Cara Update Google Chrome

  1. Untuk update Chrome cukup klik menu titik 3 yang ada di sebelah kanan atas
  2. Pergi ke menu Help dan sub menu About Google Chrome maka secara otomatis Chrome akan melakukan pengecekan ke server. Apabila ada update maka akan di update.

Cara Update Browser Google Chrome & Mozilla Firefox di Windows

Cara Update Mozilla Firefox

  1. Cara update Mozilla Firefox cukup mudah dan sederhana.
  2. Silakan buka menu Help kemudian pilih menu About Firefox.
  3. Akan muncul pop up yang mana akan menampilkan versi Firefox. Jika ada pembaharuan atau update maka akan melakukan update otomatis seperti halnya pada Google Chrome

Cara Update Browser Google Chrome & Mozilla Firefox di Windows

Dapat kita simpulkan dari kedua cara update browser di windows ternyata berbeda dengan update di Android. Jika di android maka kita harus menggunakan Google Playstore untuk melihat update terbaru. Sedangkan di windows secara langsung dengan aplikasinya.

Baca juga : Cara Kerja IDM (Mengapa Download IDM Lebih Cepat)

Kiranya sekian dulu tentang tutorial cara update browser Google Chrome & Mozilla Firefox di windows ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

2 comments

  1. Saya barusan update FireFox (lama gak dipake). Biasanya tiap hari makek Chrome tapi kemarin lusa secara gak sengaja pas mbuka bit.ly lha kok ngunduh malware otomatis trus langsung running sendiri. Alhasil tiap mbuka Chrome sekarang settingan search engine default nya jadi chromesearch.today dan gak bisa dirubah sampek Chrome nya aku reinstall tetep sama. Udah di scan pake antivirus gak nemu apa-apa. Nyari referensi di internet, tutorialnya aneh-aneh. Sekarang makek FireFox hehe #KorbanMalware

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *