Cara Transfer Antar Bank Gratis 100%

Cara Transfer Antar Bank Gratis 100% – Hari gini masih bayar biaya transfer ? Sudah saatnya menikmati transfer gratis antar bank.

 

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk melakukan transfer ke bank lain diperlukan tambahan biaya. Hal ini kadang membuat sebagian orang kurang nyaman.

Namun saat ini pemerintah telah merubah biaya transfer menjadi lebih murah yakni 2500 per sekali transfer. Dan itu tidak semua bank. Hanya bank tertentu yang bisa menikmati transfer murah ini.

Baca juga :  Download Picsart Pro APK 19.4.0 Terbaru

Perubahan biaya transfer ini memang baik namun itu tidak dapat di nikmati semua pengguna bank. Hanya nasabah bank tertentu.

Tapi tenang saja. Di dalam artikel ini kamu akan kita pandu bagaimana caranya transfer gratis ke semua bank. Dan tentu dengan cara aman dan aman.

Flip – Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Gratis

Memperkenal Flip, sebuah aplikasi yang dapat membantu kamu untuk melakukan transfer antar bank secara gratis.

 

Aplikasi ini tersedia di playstore dan juga app store. Aplikasi ini sudah berizin resmi di BI dan OJK. Jadi aman digunakan oleh semua orang.

Skema Transaksi Flip

Cara Transfer Antar Bank Gratis

Pertanyaan yang paling utama mungkin adalah bagaimana caranya flip memberikan transaksi gratis kepada pengguna nya ?

Dalam skema transfer gratis yang diberikan oleh Flip ini yakni sebagai jembatan. Flip menyediakan rekening hampir semua bank nasional yang digunakan oleh masyarakat pada umumnya.

Baca juga :  Cara Melihat Spesifikasi Hardware Android

Skema kurang lebih seperti ini. Ibaratnya kamu akan transfer ke BCA tetapi rekening yang kamu miliki adalah BRI.

 

Maka kamu cukup buka aplikasi Flip dan masukan rekening BCA tujuan, kemudian akan diberikan beberapa rekening, dan pilih saja pembayaran via BRI, karena yang kamu punya rekening BRI. Transfer sesama bank gratis.

 

Dimana kamu transfer akan berikan kode unik dibelakang nya. Misalnya transfer 100.000 maka akan muncul 100.097 rupiah. Kamu harus transfer 100.097 ke rekening BRI Flip. Setelah beberapa menit uang 100.000 kamu akan dikirim ke BCA kamu.

Sisanya 97 rupiah akan mengendap di akun Flip kamu. Dan bisa kamu gunakan untuk beli pulsa dan lainnya.

Baca juga :  Cara Menghapus Aplikasi Yang Tidak Bisa Dihapus Di Android

Kelebihan Flip

Kelebihan nya yakni kita bisa transfer gratis ke berbagai Bank Nasional. Dengan aplikasi ini kita juga bisa mengisi pulsa dengan sisa transfer.

 

Transaksi jelas aman. Apabila salah kirim jumlah nominal maka tak perlu khawatir. Kamu bisa refund dengan mudah. Asalkan kamu punya bukti transaksi nya. Misal screenshot bukti transfer atau slip transfer.

Saya sendiri dulu pernah salah transfer tapi Alhamdulillah nya uang kembali dengan pas sesuai nominal.

 

Dengan Flip ini kamu juga bisa transfer kapanpun dan dimana pun. Transaksi di Flip memang dulunya hanya jam kerja saja. Antara jam 7 pagi sampai jam 8 malam. Tapi untuk saat ini flip hampir mendukung transaksi 24 jam.

Baca juga :  Review Aplikasi Perbankan BRI Mobile

Kekurangan Flip

Pendaftaran harus menggunakan EKTP. Karena aplikasi ini berizin resmi maka kamu harus siapkan data yang cukup lengkap. Tapi cukup E KTP saja. Kamu tinggal masukkan foto E KTP. Dan selfie menggunakan KTP saja.

 

Kamu harus punya mobile banking. Hal ini agar memudahkan kamu transaksi. Transfer tinggal klik-klik saja kan. Dan tentu ada bukti transfer apabila terjadi salah transfer.

Kadang trouble di bank tertentu. Ada kalanya terjadi pending transfer atau transaksi di bank tertentu. Namun hal ini sangat jarang terjadi. Jika ada trouble maka pihak Flip akan memberikan informasi kepada pengguna nya.

Jika kamu tertarik memiliki aplikasi keren ini silakan langsung download di sini ya. Flip – Aplikasi Gratis Transfer Antar Bank

 

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.