Cara Posting Instagram di Laptop Dengan Browser

Cara Posting Instagram di Laptop Dengan Browser – Untuk memosting foto atau video Instagram di Laptop caranya cukup mudah. Kamu cukup buka browser dan buka situs Instagram saja.

Instagram merupakan sosial media yang fokus pada postingan gambar dan video. Instagram merupakan sosial media yang memiliki induk perusahaan yang sama dengan facebook yakni META. Instagram lebih kita kenal dengan singkatannya yakni IG. Seperti facebook yang disingkat FB, Whatsapp menjadi WA.

Dulu memang Instagram terbatas hanya di aplikasi saja. Kita tidak bisa membuka instagram secara leluasa apabila di buka browser. Terbatas sekali memang.

Baca juga :  Maraknya Berita dan Informasi Palsu

Namun untuk saat ini Instagram terus berkembang. Instagram saat ini mendukung browser. Artinya kita bisa memosting foto atau video di laptop layaknya kita menggunakan aplikasi Instagram di smartphone kita.

Cara Posting Instagram di Laptop Dengan Browser

Untuk memosting foto atau video menggunakan laptop atau PC caranya cukup mudah.

1. Pertama kamu buka terlebih dahulu www.instagram.com

2. Kemudian kamu login akun mu. Masukkan email dan password, apabila login menggunakan facebook langsung saja klik icon FB dan masukkan email facebook dan passwordnya.

3. Setelah berhasil login kamu klik logo PLUS di bagian atas

Cara Posting Instagram di Laptop Dengan Browser

4. Kemudian masukkan image atau gambar atau video dari komputer

5. Pilih foto yang akan di upload

6. Langkahnya selanjutnya NEXT dan NEXT seperti halnya kamu upload di aplikasi IG HP

Baca juga :  Aplikasi Sosial Media Android Terbaik

Apakah ada filter ? Caption dan tag ? Oh bisa sekali. Kamu bisa pasang filter foto sebelum upload, menambah caption, tag dan sebagainya. Persis seperti halnya kamu menggunakan Instagram di aplikasi HP.

Namun ada sedikit kekurangan Instagram di laptop ini yakni tidak adanya mode gelap. Sehingga kita yang terbiasa menggunakan dark mode atau mode gelap maka merasa kurang nyaman.

Baca juga :  Cara Mengatasi Facebook Yang Sering Mengundang Teman ke Group

Tetapi mungkin saja ke depan ada menu dark mode di Instagram ini. Aplikasi IG akan terus dikembangkan. Jadi semoga bisa menjadi lebih baik lagi.

Sekian dan Terima kasih

Semoga Bermanfaat.

Aamin

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.