Home » Download Apps & Games » Cara Mudah Menyadap HP Pasangan

Cara Mudah Menyadap HP Pasangan

Cara Mudah Menyadap HP Pasangan – Hubungan jarak atau bisa disebut dengan LDR (long distance relationship) merupakan sebuah hubungan yang dimana pasangan berada di tempat yang berjauhan.
Dalam hubungan jarak jauh tersebut terkadang muncul ingin mengawasi sang pasangan. Mungkin alasannya adalah takut selingkuh atau yang lainnya.
Jika memang ingin mengawasi pasangan Anda silakan mencoba menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini bukan aplikasi seperti halnya CCTV namun sebatas mengawasi HP Android pasangan Anda. Walaupun begitu ini akan dapat memantau dengan BBM, SMS, Telepon dan sebagainya. 

Cara Mudah Menyadap HP Pasangan


Cara Mudah Menyadap HP Pasangan

Untuk dapat menyadap HP Pasangan, kali ini akan kita gunakan aplikasi AirDroid.
Pertama, Download dan Instal aplikasi AirDroid di HP Android pasangan, ada bisa mendowonloadnya di playstore. Jika ingin mendownload melalui laptop/PC juga bisa.
Jika sudah mendownload dan instal langkah selanjutnya adalah login di aplikasi AirDroid tersebut, dan bila belum mempunyai akun silakan daftar terlebih dahulu. Cara mudah saja, mendaftar seperti halnya mendaftar facebook. Jika tak ingin report mendaftar silakan daftar menggunakan facebook, tinggal mendaftar dengan tombol facebook yang disediakan di aplikasi AirDroid maupun web Airdroid.com
Kemudian setelah daftar dan login, aktifkan notification mirror mode. Ini berfungsi untuk mengintai dan mengawasi HP pasangan. Silakan buka aplikasi AirDroid, masuk ke Settings – Notification – Notification Access – Centang AirDroid Notification Mirror. 

Cara Mudah Menyadap HP Pasangan
Agar tidak ketahuan oleh pasangan kalau sedang diawasi silakan hidden atau sembunyikan aplikasi AirDroid dari launcher atau juga bisa menggunakan launcher lainnya. Agar tidak curiga silakan trik tersebut.
Kedua, setelah melakukan langkah-langkah di atas adalah melakukan pengawasan.  Untuk melakukan pengawasan kita membutuhkan akses internet. Buka web.airdroid.com dan silakan login sesuai dengan akun yang anda daftarkan di aplikasi airdroid pasangan Anda. Jadi akun di aplikasi airdroid pasangan dan di web.airdroid.com harus sama.
Setelah login web.airdroid.com akan ada pemberitahuan atau notification kalau ada sms, bbm, whatsapp dan lain-lain dari hp pasangan Anda.
Bagaimana? Seru ?
Kalau tidak ingin di intai atau diawasi seperti di atas silakan pakai saja HP jadul, yang tidak ada koneksi internetnya. Atau bagi Anda yang sedang membaca ini, semoga pasangan Anda tidak juga membaca ini. Karena kalau mereka tahu mungkin akan berhati-hati dan tidak akan meminjamkan HP Android mereka ke Anda.

Demikian cara menyadap HP pasangan dan semoga bermanfaat. Jangan disalah gunakan, gunakan dengan tepat dan bijaksana.

Bagikan artikel ini

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *