Home - Word - Cara Mudah Mengganti Tema Microsoft Word

Cara Mudah Mengganti Tema Microsoft Word

Cara Mudah Mengganti Tema Microsoft Word – Kali ini akan saya share bagaimana cara mengganti tema di Microsoft Office. Mungkin Anda sedang berkerja di perusahaan atau pun menjadi mahasiswa yang tidak bisa lepas dengan yang nama microsoft word, excel, power point dan sejenisnya. Silakan baca juga cara mengganti ukuran kertas agar saat mencetak tidak salah ukuran.
Baca juga : Ciri Hardisk Yang Mengalami Kerusakan
Terkadang karena setiap melihat dan mengoperasikan aplikasi yang di buat oleh microsoft ini menjadi bosan. Untuk itu kita perlu merubah suasana Microsoft Word kita agar tidak menjadi bosan. Caranya mudah

Cara Mudah Mengganti Tema Microsoft Word


Pertama klik di pojok kiri atas. Gambarnya seperti di bawah ini 

cara mengganti tema microsoft word


Bila sudah, akan muncul screen seperti di bawah ini

cara mengganti tema microsoft word

 
Yang di lingkari adalah pilihan menu yang di sediakan oleh microsoft, tema dapat di gonta ganti sesuai dengan keinginan. Ada tema black, blue dan silver. Bila sudah silakan klik OK di bagian pojok. Itu 3 tema bawaan yang di sediakan oleh pihak microsoft.

Lalu apakah bisa mengganti tema di MS. Office selain 2007? Kebetulan yang saya pakai ini menggunakan Microsoft Office 2007. Saya rasa bisa.  Untuk Office 2010 dan 2013 hampir sama user interfacenya. Jadi sama saja langkah-langkahnya untuk mengganti tema Microsoft Office tersebut.

Itulah Cara Mudah Mengganti Tema Microsoft Word. Sekian dulu tutorialnya tentang Cara Mudah Mengganti Tema Microsoft Word. Semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *