Home - Software - Cara Mudah Membagi Wifi Laptop

Cara Mudah Membagi Wifi Laptop

Cara Mudah Membagi Wifi Laptop – Wifi Id merupakan layanan hotspot murah dari telkom. Murah dan berkecepatan tinggi. Kebetulan saya sering menggunakan wifi id jika ingin mendownload file yang besar. Dengan hanya modal Rp. 5000 kita dapat menggunakan wifi yang cepat dan murah.

Baca juga : Alasan Download dan Upload Lemot Beserta Solusinya

Karena ingin menghemat akhirnya saya mencari cara agar bisa membagi wifi yang sudah digunakan di laptop agar juga dapat digunakan di HP android kesayangan. Akhirnya bisa juga, hanya bermodalkan software gratisan. Nama software ini adalah My Wifi Router

Asal muasal mengerti software ini adalah bertanya kepada teman yang juga menggunakan wifi id. Dia juga menggunakan software ini untuk membagi wifi laptop ke hp atau device lain. Software ini terbilang mudah digunakan dan tampilan sederhana sekali. Cocok untuk para pemula atau newbie. Bagi yang ingin mencoba My Wifi Router silakan saja, karena software ini cocok yang ingin hemat, dengan satu akses wifi namun bisa digunakan beberapa device.

Bagi yang berminat silakan download dibagian bawah artikel ini. Software gratis yang dapat membagi atau share wifi laptop ke device lain tanpa membuat jaringan ad hoc. Semoga penjelasan mengenai cara mudah membagi wifi laptop dengan My Wifi Router ini bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.

Free Download My Wifi Router

Loading...

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *